TipsAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5

Lokasi Puffer Fish di Genshin Impact

Bagi kamu yang tidak tahu, miHoYo telah menambahkan fitur memancing di Genshin Impact v2.1. Melalui fitur ini, pemain berkesempatan meraih berbagai ikan dan ditukarkan dengan The Catch, salah satu senjata bintang 4 terbaru. Berbicara soal memancing, apakah kamu tahu lokasi dari Puffer Fish di Genshin Impact?

Jika belum, maka Gamedaim Tips akan membagikan beberapa lokasi dari ikan yang satu ini. Jadi, pastikan kamu menyimak artikel berikut sampai habis.


Lokasi Puffer Fish Genshin Impact

Liyue harbor
Liyue harbor

Perlu kalian ketahui, Pufferfish merupakan salah satu jenis ikan yang sangat berguna di Genshin Impact. Sebab, ikan ini dapat kalian tukarkan dengan The Catch, polearm terbaru di Genshin Impact.

Untuk mendapatkan The Catch sendiri terbilang cukup sulit, sebab, pemain harus masuk ke dunia orang lain. Terlebih, jumlah ikan yang terbatas membuat beberapa Traveler membutuhkan waktu hingga beberapa hari agar bisa mendapatkan The Catch.

Saat ini, Puffer Fish dapat kalian jumpai di beberapa tempat Genshin Impact. Tentunya, jumlah lokasi dari ikan ini sangat-sangat terbatas. Jadi, jangan heran jika kamu hanya bisa mendapatkannya dengan jumlah yang sedikit.

Untuk mendapatkan Pufferfish sendiri, kalian bisa menemukannya di beberapa lokasi seperti:

  • Seirai Island
  • Ritou
  • Nazuki Beach
  • Liyue Harbor
  • Qingce Village
  • Dawn Winery
  • Cider Lake

Cara Mendapatkan Ikan

Genshin impact puffer fish
Genshin impact

Untuk mendapatkan ikan di Genshin Impact, kalian terlebih dahulu harus membeli umpan yang disediakan oleh NPC di Mondstadt. Sebelum itu, kamu harus menemukan Medaka terlebih dahulu.

Sebab, ini adalah ikan yang dapat kamu tukarkan dengan blueprint umpan. Jadi, pastikan kamu mendapatkan umpan tersebut sebelum memulai mancing lagi yah kawan-kawan.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah kawan-kawan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications