TipsAndroidiOSMobile

Apa itu Ngetroll di Mobile Legends?

Apakah kalian tahu arti dari ngetroll di Mobile Legends? Jika belum, maka kamu wajib mengetahuinya sebab pemain Mobile Legends pasti akan menemukan kata ini jika bermain bersama orang lain.

Tentu, kalian awalnya berpikir bahwa ini adalah troll, salah satu hewan fantasi yang ada di dunia novel atau apapun itu. Namun, di ML ini hanyalah sebatas istilah saja untuk sebuah kegiatan yang menyenangkan.

Penasaran kan apa arti dari ngetroll di Mobile Legends. Jika belum, Gamedaim Tips akan membahasnya kali ini. Jadi, pastikan kamu menyimaknya dengan seksama yah kawan-kawan.


Arti Ngetroll di Mobile Legends

Ngetroll mobile legends
Skin lapu-lapu | uhdpaper

Ngetroll di Mobile Legends sendiri merupakan sebuah kegiatan yang mana pemain akan membuat musuhnya merasa kesal secara sengaja. Untuk membuat lawan frustasi, ada beberapa cara yang biasa pemain lakukan.

Mulai dari memancing mereka ke dalam sebuah tempat, atau membuat lawan kesal dengan ungkapan-ungkapan lain. Tentu, ngetroll di ML adalah sebuah kegiatan yang normal dan wajar saja. Sebab, ini akan mengganggu konsentrasi lawan nantinya.

Selain di Mobile Legends, ngetroll sendiri sudah cukup populer di beberapa game lainnya loh. Baik itu di PUBG Mobile, AOV, ataupun game-game PC dan Mobile lainnya. Jadi, tidak heran jika cukup banyak yang sudah tahu akan istilah ini.


Fungsi Troll di ML

Troll mobile legends
Mobile legends | uhdpaper

Trolling sendiri dilakukan oleh pemain Mobile Legends tanpa alasan. Sebab, mereka memiliki beberapa tujuan yang ingin dicapai. Dengan trolling, mereka akan lebih mudah dalam mendapatkan apa yang ia inginkan.

Salah satu fungsi ngetroll di Mobile Legends adalah mengganggu konsentrasi lawannya. Tentu, hal ini cukup wajar mengingat pertandingan di Mobile Legends menuntut semua pemain untuk selalu berkonsentrasi.

Jika tidak, maka siap-siap bagi mereka untuk kalah. Sebab, permainan Mobile Legends mengedepankan sisi strategi dan trolling adalah salah satu bagiannya. Jadi, jangan heran jika kamu akan menemukan lawan yang mengganggu konsentrasi kamu.


Nah, itulah pembahasan mengenai trolling di Mobile Legends. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications