Tips

Kisah Kaja Mobile Legends: Penjaga Kota Suci Celestial Place

Kaja merupakan hero di Mobile Legends yang memiliki role sebagai Fighter Support. Sejak mengalami revamp, Kaja menjadi salah satu hero Fighter yang cukup sering digunakan, baik di pertandingan Ranked maupun Tournament. Oleh karena itu, menarik untuk kita membahas kisah tentang hero Kaja di game Mobile Legends ini.

Kelebihan utama yang dimiliki oleh hero ini adalah mampu memberikan damage yang sangat besar kepada hero musuh dalam satu kali kesempatan. Sehingga wajar saja jika Kaja disebut sebagai hero instant kill. Selain itu, Kaja juga menjadi hero initiator yang baik untuk membuka war maupun menculik musuh satu persatu.

Maka dari itu, kamu harus mengetahui bagaimana kisah atau lore dari hero berbentuk burung itu. Daripada berlama-lama, yuk simak ulasan yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Kisah Kaja Mobile Legends

Kaja 1
Kaja | uhdpaper

Cerita bermula di sebuah kota bernama Celestial Place yang merupakan kediaman dari para dewa. Sistem pertahanan tempat tersebut sangatlah kuat dan sulit ditembus oleh siapa pun yang ingin berbuat jahat. Hal itu karena Celestial Place dijaga oleh para Nazar Guadians.

Segala sesuatu bentuk kejahatan yang ingin menembus pertahanan tersebut pasti tidak akan sanggup. Terlebih lagi mereka akan berhadapan dengan kekuatan sihir berupa cambuk listrik yang akan sangat mudah mengalahkan mereka.

Bahkan untuk mendekat saja mereka tidak akan mampu karena sudah dihadang oleh para kesatria burung yang menjaga Celestial Place. Salah satu kesatria burung yang memiliki kekuatan yang sulit ditandingi adalah Kaja.

Kaja Pemimpin Kesatria Burung

Kaja ml
Mobile legends | uhdpaper

Sosok pemimpin yang akan selalu menjaga kedamaian tempat suci Celestial Place itu adalah Kaja. Kaja sebagai kesatria burung memiliki kemampuan untuk mengalirkan petir melalui cambuk yang ia miliki. Kekuatan petir tersebut dijadikan sebagai energi murni dari Kaja yang dapat dikendalikan sesuai apa yang ia inginkan.

Namun, pada suatu hari para petinggi kota Celestial Place berencana untuk membentuk sistem pertahanan yang bukan lagi dijaga oleh kesatria burung, melainkan beralih ke teknologi.

Hal itu membuat Kaja menjadi kecewa hingga memutuskan untuk pergi dari kota Celestial Place. Ia merasa tidak dibutuhkan lagi karena para petinggi lebih mementingkan teknologi sebagai penjaga dibandingkan mereka kesatria burung.

Tak disangka tak diduga setelah ribuan tahun Kaja pergi, kota Celestial Place sekarang berubah menjadi reruntuhan yang tak terurus. Sampai pada akhirnya, teknologi buatan para petinggi Celestial Place yang bernama Uranus aktif dikarenakan adanya konflik antara dua kubu.

Uranus yang terbangun bersiap terjun ke medan peperangan untuk mengembalikan kejayaan kota Celestial Place kembali.


Nah, itulah kisah dari hero Kaja di game Mobile Legends. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua. Dan jangan lupa untuk terus mengunjungi Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications