Tips

Kisah Hero Baxia Mobile Legends: Saudara Black Dragon dan Murid Great Dragon

Baxia adalah hero Mobile Legends dengan role Tank yang cukup populer berkat kemampuan yang dimilikinya. Hero yang identik dengan membawa sepasang tameng atau roda ini sangat ampuh untuk melawan hero-hero yang memiliki kemampuan meregenerasi darahnya. Karena itulah, kamu harus mengetahui bagaimana kisah Baxia di Mobile Legends.

Baxia diceritakan sebagai partner atau telah ia anggap saudara dari Black Dragon (Yu Zhong). Dan mereka berdua adalah murid dari Great Dragon. Karena suatu peristiwa, membuat Black Dragon dirasuki oleh Evil dan membuatnya menjadi pembunuh. Sampai akhirnya Black Dragon berniat untuk membunuh gurunya sendiri.

Lantas, apakah yang akan dilakukan oleh Baxia selanjutnya? Jika kamu penasaran dengan kisah Baxia Mobile Legends selanjutnya, langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Kisah Baxia Mobile Legends

Kisah baxia mobile legends
Baxia | uhdpaper

Di sebelah timur Land of Dawn, di antara desa tua Stream Valley dan Scarlet Shadow, sebuah reruntuhan Totem besar berdiri di antara pegunungan dan hutan. Beberapa orang percaya bahwa Totem tersebut melambangkan semacam kepercayaan atau, seperti yang dikatakan Oracle, Totem tersebut menjaga negeri ini.

Tidak jauh dari sana, terdapat tangga batu misterius yang tertutup oleh dedaunan. Tangga batu yang berliku yang mencapai ke langit. Tujuannya adalah Land of Xuan’ao, yang juga dikenal sebagai Land of Mystic Tortoise.

Dalam radius seratus mil, Stone Land yang dibatasi oleh hutan awam dengan bayangan besar yang duduk di tengah-tengahnya. Terlihat seperti sedang bermeditasi. Meditasi membuat seseorang menjauh dari perselisihan. Namun, tiba-tiba awan menjadi mendung. Suasana menjadi tegang.

Tiba-tiba, lusinan rantai menembus awan dan beberapa Assassin mendarat di Stone Land. Di topeng mereka, tertulis kata “Cyan”. Mereka ingin mengunci Baxia dengan rantai mereka. Untungnya, dengan perlindungan perisai besinya yang terbuat dari Black Ore, Baxia dapat dengan aman melepaskan kekuatannya.

Para Assassin dikalahkan, mereka meringis kesakitan. Namun, ketika salah satu Assassin menyebutkan “Cyan Finch”, Baxia terkejut. Dia tahu bahwa itu adalah nama Assassin terbaik di Cadia Riverlands dan betapa kuatnya dia.

Dia tahu bahwa Cyan Finch sedang dalam perjalanan untuk mengeliminasi Great Dragon. Baxia menyadari bahwa dia harus membuat keputusan penting sekarang. Hal ini membuatnya mengingat kembali perang tak terlupakan yang terjadi ribuan tahun yang lalu.

Kisah Masa Lalu Baxia dan Black Dragon (Yu Zhong)

Baxia
Baxia | uhdpaper

Kedamaian membuat orang menjadi lemah, hanya bertarung yang dapat membangkitkan keberanian diri!” Samar-samar dia mengingat bahwa ini pernah menjadi motto hidup Black Dragon. Baxia dan Black Dragon dulunya adalah partner yang sempurna ketika mereka menjadi murid Great Dragon.

Black Dragon memiliki talenta yang luar biasa, dan tidak peduli seberapa keras Baxia melatih dirinya sendiri, dia tidak akan pernah bisa menandinginya. Namun, pria yang paling dia kagumi melakukan kesalahan. Black Dragon bermimpi melakukan perjalanan ke luar dari Hidden Land of Dragons. Dia ingin berpetualang ke seluruh dunia dan membuat orang-orang menerima para Dragon.

Perlahan-lahan, mimpinya memengaruhi Baxia. Namun, meskipun mereka sangat dekat, Baxia masih lebih lemah dari Black Dragon. Black Dragon sering menyelinap keluar dari Hidden Land of Dragons untuk menjelajahi dunia. Baxia sering disalahkan oleh Great Dragon karena membantu Black Dragon.

Suatu hari, Black Dragon kembali ke Hidden Land dengan jiwa yang berbeda. Dia berubah, baik di luar mau pun di dalam dirinya. Dia tidak sama seperti dahulu. Hal yang dikhawatirkan Great Dragon menjadi kenyataan. Black Dragon dirasuki Evil. Baxia dapat merasakan keinginannya untuk mengeliminasi.

Kemudian Black Dragon melanggar perintah Great Dragon dan melancarkan serangan. Pengkhianatan Black Dragon membuat Baxia kesal. Di saat kritis dalam peperangan antara Black Dragon dan Great Dragon, Baxia menyingkirkan Black Dragon keluar dari awan dan melindungi Master-nya.

Black Dragon menghilang. Baxia masih ingat mata Black Dragon saa itu dan suaranya yang menggema di langit – “Aku akan kembali!”

Pilihan Sulit Baxia

Baxia
Baxia | uhdpaper

Sekarang Black Dragon telah mengirimkan Assasin terbaiknya untuk mengeliminasi Great Dragon. Baxia tidak menginginkan hal ini terhadi. Baxia merasa dilema dengan pilihannya, menyelamatkan Master yang telah sangat berjasa baginya dengan menghadapi seseorang yang dahulunya adalah saudara terdekatnya.

Ia mencoba untuk memaksa ketua Assassins untuk memberitahunya di mana Black Dragon berada, namun para Assassin menolak untuk memberitahu apa pun dan memutuskan untuk melakukan bunuh diri dengan meminum racun.

Ia ingin kembali ke Hidden Land of Dragons secepat mungkin untuk membantu Master-nya dan menebus kesalahan dari langkah yang diambilnya.


Jadi, itulah barusan informasi mengenai kisah hero Baxia Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications