Tips

Besok, Event Windtrace Akan Kembali Lagi

Bagi kamu yang sudah memainkan Genshin Impact sejak awal pasti tidak asing dengan event bernama Windtrace. Yap, ini merupakan salah satu event kejar-kejaran antar pemain yang sangat seru loh.

Lantas, kapan dan bagaimana cara memainkan event yang satu ini? Berikut ulasan dari Gamedaim Tips untuk kamu. Sebelum itu, pastikan kamu menyimak artikel berikut ini sampai habis. Soalnya, ada banyak informasi yang bisa kamu dapatkan.


Tentang Windtrace

Untuk membujuk lebih banyak orang untuk bermain Jejak Sang Angin, kali ini Gygax telah menambahkan beberapa peta permainan baru. Permainan klasik mengenai sejarah Mondstadt “Jejak Sang Angin” kembali diadakan!

Agar lebih jelas, yuk simak gambar berikut ini:

Windtrace 1
Windtrace 1
2
Besok, event windtrace akan kembali lagi 10
Windtrace 3
Besok, event windtrace akan kembali lagi 11
3
Besok, event windtrace akan kembali lagi 12
4
Besok, event windtrace akan kembali lagi 13
Windtrace 6
Besok, event windtrace akan kembali lagi 14
Windtrace 7
Besok, event windtrace akan kembali lagi 15
Windtrace 8
Besok, event windtrace akan kembali lagi 16

Perlu kalian catat, event Windtrace kali ini berbeda dengan versi sebelumnya. Sebagai catatan saja, di event pertama kalian bisa menggunakan Dash milik Mona untuk bisa bersembunyi dari kejaran Pemburu. Tentu, ini membuat pemilik karakter tersebut bisa dengan mudah memenangkan pertandingan.

Namun, di versi kali ini miHoYo menghilangkan hal tersebut dan kamu tidak akan bisa menggunakan Special Dash milik Ayaka ataupun Mona. Tentunya, ini membuat permainan menjadi lebih seru lagi. Terlebih, sang developer telah menyiapkan hadiah yang sayang untuk kamu lewatkan.

Untuk detail event ini sendiri yakni:

〓 Waktu Event 〓

13 Januari 2022 09:00 – 27 Januari 2022 02:59 (WIB)

〓 Syarat Partisipasi 〓

Rank Adventure Lv. 20 ke atas


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa informasi mengenai event Windtrace. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan. Bagikan juga informasi ini ke rekan kalian yah agar mereka tidak ketinggalan hal-hal mengenai Genshin Impact.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications