Tips

3 Fakta Menarik Xavier Mobile Legends

Xavier merupakan mage baru yang baru rilis pada server advance. Kehadiran Xavier menghebohkan pemain Mobile Legends dengan skillnya. Xavier memiliki skill range yang jauh dan area yang luas. Tidak hanya itu, damage dari hero yang satu ini juga sangat sakit saat stacknya penuh.

Jika sebelumnya Gamedaim hanya membahas skill Xavier, pada artikel kali ini Gamedaim akan memberikan informasi fakta menarik Xavier yang harus kalian tahu. Penasaran? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Fakta Xavier Mobile Legends

Range Skill 1 Xavier Tidak terbatas

Skill 1 Xavier akan memberikan damage pada lawan dalam area lurus, uniknya skill ini tidak akan berhenti selama masih mengenai lawan dalam areanya. Selain itu, skill ini juga akan memberikan damage jika mengenai hero dalam rumput selama masih dalam jalurnya. Untuk lebih jelas kalian bisa melihat video berikut ini:

https://youtu.be/k3gEjbeJqT4

Combo Skill 1 dan 2 OP

Jika kamu menggunakan combo skill ini maka skill 2 akan berubah membentuk area lingkaran dan memberikan efek Immobilize. Areanya besar dan akan memberikan efek CC pada semua hero dalam area tanpa batasan. Ini mengingatkan pada combo skill Luo Yi. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video berikut ini:

https://youtu.be/WVFKt09tjkI

Pasif Tidak Ada Batas

Xavier akan memberikan stack paradox pada lawan, jika stack ini penuh ( 3 stack) maka lawan akan terkena efek Immobilize. Semua hero dalam area pasif akan terkena efek ini tanpa ada batasan. Pasif ini juga akan sangat membantu saat hero Xavier dikejar lawan atau mengejar lawan. Untuk lebih jelasn kalian bisa melihat video berikut ini.

https://youtu.be/4jqtzqIZuJA

Nah itulah fakta menarik mengenai Xavier Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu mengernai hero yang satu ini, apakah akan OP dan menjadi langganan ban? Atau ada fakta menarik lainnya? Jangan lupa tulis pendapat kamu ya!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications