G ListMobile Legends

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik, Sulit Banget Buat di Kill!

Mobile Legends adalah salah satu game bergenre MOBA paling populer di Indonesia. Kesuksesan ini tidak lepas dari peran Moonton yang menghadirkan gameplay dan konten yang sangat menantang dan seru di dalamnya. Mobile Legends sendiri memiliki role heronya masing-masing. Dimana saat ini setidaknya ada kurang lebih 5 role di dalamnya.

Salah satu dari role tersebut adalah Tank. Role Tank di Mobile Legends sendiri sangat penting karena pemain memiliki defense dan max HP yang sangat tinggi yang membuat ia bisa menjadi pelindung carry di dalam tim. Tanpa adanya seorang tank di barisan depan, seorang carry akan terbunuh dengan mudah oleh assassin atau fighter musuh.

Nah, saat ini ada banyak sekali pilihan hero tank di Mobile Legends. Kali ini Gamedaim akan memberikan kalian deretan hero tank terbaik di Mobile Legends saat ini. Penasaran? Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik, Sulit Banget Buat di Kill! Cek dibawah ini.

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik, Sulit Banget Buat di Kill!


1. Khufra

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Sulit Banget Buat Di Kill Khufra
Youtube

Hero Tank Mobile Legends Terbaik Yang Pertama Adalah Khufra. Bisa dikatakan Khufra adalah hero tank yang bisa mencounter semua hero Assassins di Mobile Legends. Ia bisa menghentikan pergerakan hero-hero seperti Fanny sampai Gusion yang notabanenya sangat cepat. Hal ini membuat Khufra selalu di pick pada turnamen Mobile Legends dan ranked match.


2. Grock

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Sulit Banget Buat Di Kill GROCK
GGWP

Hero Tank Mobile Legends Terbaik Yang Kedua Adalah Grock. Hero kedua ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pemain Mobile Legends. Grock sendiri memiliki defense yang sangat besar dan ia semakin tebal saat berada di dekat tembok atau turret berkat skill pasif miliknya.

Grock juga memiliki kemampuan untuk membuat dinding yang dapat menghalangi musuh. Selain itu, itu juga memiliki damage yang sangat besar dibandingkan hero-hero tank lainnya.


3. Baxia

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Sulit Banget Buat Di Kill Baxis
Oketekno

Hero Tank Mobile Legends Terbaik Yang Ketiga Adalah Baxia. Hero yang belum lama rilis di Mobile Legends ini memiliki skill pasif yang sangat berguna, ia bisa bisa mengurangi regen HP lawan sebesar 50%. Hero dengan life steal yang tinggi seperti Alucard akan kesulitan ketika berhadapan dengan Baxia.


4. Hylos

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Sulit Banget Buat Di Kill Hylos
Metaco.gg

Hero Tank Mobile Legends Terbaik Yang Keempat Adalah Hylos. Salah satu skill yang bikin Hylos sangat berguna adalah skill keduanya, Ring of Punishment. Skill ini memberikan efek slow yang ngeselin dan bisa memberikan DPS yang tinggi. Musuh yang berada di dalam area skill ini akan sulit kabur. Apalagi Hylos terkenal memiliki defense di atas rata-rata hero tank pada umumnya.


5. Lolita

5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Sulit Banget Buat Di Kill Lolita
Blogunik

Hero Tank Mobile Legends Terbaik Yang Kelima Adalah Lolita. Hero terakhir ini memiliki skill yang sangat komplit sekali sebagai role tank. Di mana skill 1-3 semua berguna dan membantu rekan setimnya. Mulai dari skill pertamanya yang dapat melakukan stunt.

Skill keduanya sangat berguna untuk memblok basic attack jarak jauh dan projektil yang datang dari lawan. Kemudian skill ultimatenya akan memberikan slow dan stun kepada lawan yang berada dalam areanya selama 2 detik. 


Nah, Itulah 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik. Masih banyak sekali hero dengan role tank lainnya yang belum kami berikan untuk kalian. Namun, hero-hero di atas memang sedang populernya di Mobile Legends saat ini. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya di bawah ya.

Masih banyak sekali Rekomendasi Hero Mobile Legends yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Halo, saya Syaipul, juga dikenal sebagai Ipul, dan saya adalah seorang penikmat anime yang bersemangat, pecinta game, dan penggemar K-Drama. Mari kita jelajahi dunia yang menarik ini bersama!

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks