Tips

Kisah Esmeralda Mobile Legends: Astrolog Penjaga Starmoon Casket

Esmeralda adalah hero Mobile Legends yang memiliki role Mage/Tank. Mungkin beberapa dari kamu mengetahui jika Esmeralda memiliki kisah yang indah sekaligus tragis bersama dengan Khufra di Mobile Legends. Karena Esmeralda yang tidak menyukai sikap yang ditunjukkan Khufra, dia pun terpaksa mengakhiri hubungannya dengan Khufra.

Hero ini memiliki kemampuan yang unik, dimana Esmeralda dapat menyerap Shield hero musuh dan menjadikannya sebagai Shield untuk dirinya. Karena itulah sering kita temui Esmeralda yang darah putihnya menutupi darah aslinya. Dengan role Mage semi Tank yang dimilikinya, membuat Esmeralda selain memiliki Damage sakit, namun juga Durability yang kuat.

Nah, penasaran dengan bagaimana kisah Esmeralda di Mobile Legends? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Kisah Esmeralda Mobile Legends

Esmeralda
Esmeralda | uhdpaper

Para Astrolog, yang selalu mengamati ruang angkasa, memiliki kemampuan ajaib yang dapat menjelaskan dan memprediksi segala sesuatu di dunia, baik mengenai proses dan hasilnya. Untuk menjadi seorang Astrolog, para kandidat harus melewati penilaian yang ketat, yang akan menguji kemauan serta kemampuan astrologi mereka.

Setelah beberapa generasi, para tetua akhirnya memilih Esmeralda, seorang wanita muda yang tinggal di Western Desert, untuk menjadi penerus di Land of Dawn.

Setelah menjadi penerus para Astrolog, Esmeralda bertugas menjaga Starmoon Casket yang telah diturunkan secara turun-temurun dari generasi ke generasi. Dengan harapan dapat membukanya dan mendapatkan kekuatan misterius dari zaman kuno, Esmeralda pergi menuju Minos Labyrinth untuk menemukan rahasia Starmoon Casket.

Namun sayangnya, dalam perjalanannya menuju Minos Labyrinth, tanah tiba-tiba bergetar dan padang pasir hancur berkeping-keping oleh sebuah badai pasir hitam yang datang. Tiba-tiba, Starmoon Casket terbuka dan aliran kekuatan misterius memenuhi Esmeralda. Di bawah perlindungan kekuatan misterius tersebut, Esmeralda tidak akan terluka dan merasakan kenangan lama terlintas di benaknya.

Kisah Pertemuan Esmeralda dan Khufra

Esmeralda dan khufra
Esmeralda | uhdpaper

Esmeralda merasakan Starmoon Casket memanggilnya, mengingatkannya bahwa Khufra, seorang Tyrant kejam dari Western Desert pada masa lampau, telah bangkit kembali. Mengikuti arahan dari Starmoon Casket, Esmeralda mengubah jalur perjalanannya ke Deep Desert, tempat dimana berdiri sebuah kota kuno.

Setelah Starmoon Casket terbuka, dua aliran kekuatan yang berasal darinya telah berpusat di sekitar Esmeralda. “Frostmoon”, diperkaya dengan kekuatan sihir, dan “Stardust”, diisi dengam kekuatan yang besar.

Terkesan oleh kekuatan dari Starmoon casket, yang hanya terdapat dalam dongeng sebelumnya, Esmeralda melihat kenangan dari para Astrolog generasi pertama. Ketika Esmeralda mendekati kota kuno tersebut, secara samar-samar Esmeralda measakan sebuah kisah cinta yang tidak diketahui antara Khufra dan seorang Astrolog.

Mengetahui akhir dari kisah cinta mereka, Esmeralda merasa sedikit sedih dan kasihan terhadap mereka. Namun ini adalah misi Esmeralda untuk menyegel kembali Khufra dan mengembalikan kedamaian di Western Desert.

Jika kamu ingin mengetahui bagaimana kisah cinta yang terjalin antara Esmeralda dan Khufra. Kamu bisa membaca kisah heru Khufra melalui link berikut: Kisah Hero Khufra Mobile Legends: Raja yang Kejam dan Tamak akan Kekuasaan


Nah, itulah barusan informasi mengenai kisah Esmeralda di Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications