TipsMobile

Combo Dan Build Karina Revamp ML, New META yang OP

Update kali ini membawa perubahan yang sangat besar karena ada 4 hero yang mendapat revamp sekaligus. Salah satu hero yang mendapatkan revamp adalah Karina, sebelum revamp saja Karina sudah sakit meskipun popularitasnya semakin menurun.

Namun bagaimana Karina setelah revamp? Akankah menjadi META atau malah menjadi hero ampas? Berikut ini penjelasan lengkap mengenai Karina ML terbaru:

BACA JUGA:

Skill Karina Revamp ML

Karina revamp ml
Karina revamp ml | gamedaim

Karina menjadi hero yang paling banyak mengalami perubahan dari pasif, skill 1 dan ultimate. Pasif Karina saat ini tidak hanya memberikan damage tambahan, namun juga akan mengurangi CD skill setelah mark pada musuh pecah.

Skill 1 karina (Dance Of Blades) sangat berbeda dari efek visual maupun fungsinya. Saat menggunakan skill 1 Karina akan memblokir damage basic attack, menambah move speed serta membalikkan serangan ke lawan. Selain itu, basic attack Karina selanjutnya juga akan memberikan critical magic damage dan efek slow.

Sedangkan untuk ultimatenya sangat berbeda, karena Karina akan melakukan charge ke lawan dan meninggalkan shadowform serta memberikan mark ke lawan. Karina bisa menggunakan ultimate kembali yang membuat Karina pergi ke lokasi Shadowform. Jika Karina mengeliminasi lawan yang terkena marknya, maka semua skill akan direset.

Combo Skill

Meskipun banyak perubahan skill, combo Karina tidak terlalu beda jauh dengan versi lama. Dimana kamu harus bisa mencicil darah lawan atau menunggu timing yang tepat. Untuk visual dan combo skill Karina, bisa kamu tonton pada video berikut ini:

Combo Karina | Tutorial ML

Build Karina

Untuk buildnya Karina sendiri bisa kalian buat sesuai kondisi lawan, berikut ini rekomendasi Karina revamp:

Karina VS Tank/Fighter

Karina vs tank atau fighter
Karina vs tank atau fighter

Untuk melawan hero tank/fighter, Karina tidak hanya membutuhkan magic damage yang besar tapi juga sangat memerlukan magic penetrasi. Build ini tidak hanya memberikan damage yang besar saja, tapi juga mengurangi regen lawan. Diman hal itu sangat ampuh untuk mengcounter tank/fighter.

Karina VS Mage/Assassin

Karina vs mage atau assassin
Karina vs mage atau assassin

Untuk menghadapi Mage/Assassin buildnya sama saja. tapi sangat direkomendasi untuk menggunakan immortal untuk jaga-jaga. Karena mage dan assassin memiliki damage yang besar.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications