HP Ram 4GB Lebih Cocok Main PUBGM Atau CODM?

in
Pubgm Atau Codm
Pubgm Atau Codm

Jika Free Fire mengincar pengguna HP low end sebagai pasar utama, namun beda halnya dengan PUBGM dan CODM. Dimana kedua game tersebut mengincar pengguna Hp mind end untuk pasar utamanya. Spesifikasi HP untuk memainkan kedua game ini juga tidak jauh berbeda.

Game ini menawarkan gameplay dengan kualitas tinggi dan tentunya untuk memainkannya membutuhkan HP dengan spek yang cukup tinggi. Namun kedua game ini juga bisa berjalan pada HP dengan ram 4 gb. Tapi muncul pertanyaan, untuk HP ram 4gb, mana yang lebih cocok antara PUBGM dan CODM?

BACA JUGA:

PUBGM atau CODM

Gameplay

PUBGM memiliki durasi satu permainan sekitar 20 sampai 30 menit dan menampung 100 pemain dalam satu room. Jika kamu bermain PUBGM dalam waktu lama, maka HP kamu akan menjadi panas, lag bahkan drop FPS.

CODM juga memiliki gameplay yang sama dengan PUBGM. Meskipun CODM juga menjadi salah satu game yang lumanyan berat, namun persentase lag yang terjadi lebih kecil jika dibandingkan dengan PUBG.

Grafis

Kedua game ini sama-sama memiliki ukuran yang cukup besar karena kedua game tersebut menawarkan kualitas grafis yang menawan. PUBGM dan CODM memiliki grafis ciamik hingga ultra HD. Kedua game ini juga mampu menawarkan frame rate 60 hingga 90 FPS yang meningkatkan kenyamanan kamu saat bermain.

Meskipun banyak kesamaan, namun dalam kategori grafis CODM lebih unggul karena saat bermain CODM pada 60 FPS lebih lancar dan tidak banyak. Sehingga menambah kenyamanan kamu.

HP Ram 4GB, PUBGM atau CODM?

PUBGM dan CODM sama-sama bisa kamu mainkan dengan lancar pada HP ram 4 gb. Namun jika kamu ingin bermain lebih lancar dan nyaman, CODM lebih cocok karena lag yang terjadi lebih sedikit dari pada PUBGM.

Cukup sekian informasi kali ini. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini