5 Tips Ranked di Mode Battle Royale Call of Duty: Mobile!

in
Call of Duty: Mobile
Source: Forbes

Selain memiliki mode Multiplayer, Call of Duty: Mobile juga memiliki mode Battle Royale di dalamnya. Sama dengan sistem game lainnya seperti PUBG Mobile, Battle Royale di Call of Duty: Mobile juga memiliki sistem ranked.

Walau demikian, untuk menaikkan ranking kalian terbilang agak susah. Karena, gameplay dari CoD: Mobile sangat berbeda dengan game pada umumnya. Namun jangan khawatir, sebab kami akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat bermain. Seperti apa? Simak yuk sampai habis.


1. Usahakan Main dengan Teman

Tips Ranked Di Battle Royale Call Of Duty Mobile Freinds
Pixabay

Untuk memudahkan kalian dalam berkomunikasi saat bermain, usahakan untuk mengajak teman kamu bermain. Pasalnya, ini akan memudahkan kamu dalam memberitahu posisi musuh serta taktik yang akan digunakan.

Jika tidak bisa, kalian harus bermain secara Solo dengan mengikuti tips-tip berikut ini.


2. Bermain Aman dan Jangan Bar-bar

Tips Ranked Di Battle Royale Call Of Duty Mobile Main Aman
Pixabay

Jika kalian harus bermain solo, cobalah untuk bermain secara sabar dan jangan terlalu tergesa-gesa. Pasalnya, jika kalian mati maka tidak akan ada yang bisa menghidupkan kamu.

Selain itu, ini akan membuat poin ranking kamu menjadi minus dan menghambat naiknya ranking kamu di leaderboard.


3. Cari Senjata yang Terbaik dan Tepat

Tips-Ranked-di-Battle-Royale-Call-of-Duty-Mobile-Loadout-Senjata
Blog Activision

Untuk memperbesar peluang kamu dalam memenangkan permainan, cobalah untuk menggunakan senjata yang dinilai tepat dan terbaik. Misalnya saja, saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan senjata jenis Assault Riffle seperti AK-117 ataupun M4.

Tidak hanya itu, coba gunakan AWP seperti Arctic-50 ataupun senjata dari Airdrop.


4. Gunakan Class yang Kamu Miliki

Tips-Ranked-di-Battle-Royale-Call-of-Duty-Mobile-Class
Blog Activision

Untuk pemain solo, kalian bisa menggunakan class yang paling efektif, yakni Clown. Class ini mampu mengeluarkan Zombie sebanyak 4 dan membuat fokus dari lawanmu terganggu.

Selain itu, masih ada class seperti Mechanic ataupun Scout yang mampu mendeteksi keberadaan musuh.


5. Selalu Bawa Adrenaline ataupun Medicine

Class Yang Ada Di Mode Battle Royale Codm Medic 1
Blog Activision

Di Battle Rolaye milik CoD: Mobile, kalian bisa menambah jumlah HP kamu dari 100 menjadi 150. Caranya, kalian hanya perlu menggunakan Adrenaline agar HP kamu bertambah dan melebih batas.

Selain itu, coba untuk mengumpulkan setidaknya 6 buah atau lebih Adrenaline. Ini untuk mengantisipasi serangan dari musuh.


Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat bermain Battle Royale di Call of Duty: Mobile. Jangan lupa, beri kritik dan saran kamu di kolom komentar dibawah yah.