Tips

Cara Menggunakan Nuklir di Call of Duty: Mobile!

Siapa sangka bahwa game besutan Tencent dan Activision ini memiliki beragam fitur menarik. Salah satunya mengenai senjata rahasia yang hanya bisa di buka oleh orang-orang tertentu.

Senjata tersebut adalah Nuke atau lebih dikenal dengan nama Nuklir. Yap, senjata ini mampu membunuh musuh kamu tanpa tersisa satupun. Akan tetapi, untuk mendapatkan item ini, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Lantas, apa saja syaratnya? Simak deh sampai habis.


Cara Membuka Nuklir di Call of Duty: Mobile

Call of duty mobile tips (1)
Blog activision

Untuk membuka Nuklir di Call of Duty Mobile, kalian harus memenuhi beberapa syarat. Salah satunya level akun kamu harus mencapai level 20. Selain itu, kalian juga harus membunuh musuh sebanyak 20 kali.

Mudah? Tentu saja tidak, pasalnya kalian tidak boleh mati sekalipun untuk mendapatkan Nuklir ini. Jika kalian mati, maka kalian harus memulai permainan dari awal untuk bisa mendapatkan senjata tersebut.

Nuklir merupakan senjata yang berbeda dengan Scorestreak pada umumnya, Hal ini lantaran kehadiran dari Nuklir tidak bisa diprediksi. Ini membuat Nuklir menjadi salah satu senjata rahasia di Call of Duty: Mobile.


Cara Menggunakan Nuklir

Cara menggunaka nuklir ci call of duty mobile
Pixabay

Setelah memenuhi beberapa syarat diatas, notifikasi mengenai peluncuran Nuklir akan berada di atas loadout senjata kamu. Kalian hanya perlu mengklik tulisan tersebut dan, Booom!! Nuklir akan segera muncul.

Ketika sudah menyalakan Nuklir, pastikan kamu berada di ralam ruangan atau gedung untuk menghindari radiasi dari Nuklir sementara waktu. Pasalnya, senjata ini bersifat menyebar dan mampu membunuh semua musuh.

Setelah Nuklir menyala, akan ada Slow Motion serta visual dari layar kamu akan berubah sedikit yang menandakan bahwa Nuklir telah menyerang markas musuh.


Itulah cara menggunakan Nuklir yang ada di Call of Duty: Mobile. Yuk beri pendapat kamu mengenai tips berikut ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications