TipsAndroidiOSMobile

5 Hero Combo Angela Paling Mengerikan di Mobile Legends, Susah Banget Mati!

Angela adalah salah satu hero dengan role Support di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan spesial yang dapat membantu teman satu tim.

Skill-skill yang dimiliki Angela sangat berguna sekali bagi tim, skill 1 nya dapat memberikan efek healing kepada teman satu tim dan memberikan damage jika terkena musuh. Kemudian skill 2 nya dapat memerikan efek slow kepada musuh, membuat mereka kesulitan untuk kabur.

Terakhir ultimate Angela dapat memasuki rekan satu tim dan memberi mereka efek shield dalam jumlah yang besar dan juga Movement Speed yang kencang. Hal ini tentunya dapat membuat Angela menjadi salah satu hero Support yang paling mengerikan.

Pada kesempatan ini, Gamedaim akan memberitahukan kepada kalian 5 hero combo Angela paling mengerikan di Mobile Legends. Siapa sajakah mereka? Yuk simak bareng ulasan selengkapnya pada artikel berikut ini.

Baca juga:

5 Hero Combo Angela Paling Mengerikan di Mobile Legends

1. Ling

Ling street punk
Ling

Hero combo Angela paling mengerikan yang pertama adalah Ling, hero Assassin yang memberikan damage tinggi kepada musuh di early maupun late game. Namun, meskipun dapat memberikan damage yang tinggi, tapi Ling mempunyai kekurangan yakni pertahanan yang terbilang lemah.

Kekurangan tersebut dapat kalian tutupi dengan menggunakan skill ultimate Angela yang dapat memberikan efek shield dan movement speed. Membuat Ling menjadi sangat sulit untuk ditangkap. Selain itu, selagi memasuki Ling, Angela juga bisa menggunakan skill 1 untuk memberikan heal dan skill 2 untuk memberikan efek slow kepada musuh.

2. Paquito

Paquito
Paquito

Hero petinju handal bernama Paquito ini sangat cocok untuk kalian combokan dengan Angela. Paquito terkenal karena dapat memberikan damage yang tinggi kepada musuh dan dapat melakukan kill kepada musuh dengan sekali combo saja.

Dengan skill-skilnya, Paquito dapat dengan mudah masuk dan keluar dari medan pertempuran. Tentunya, combo Skill antara hero Angela dengan Paquito akan membuatnya menjadi semakin tidak akan terkalahkan, bahkan combo kedua hero ini bisa dibilang akan mampu menghadapi semua lawan dengan mudah.

3. Lancelot

Lancelot swordmaster
Lancelot

Hero combo Angela selanjutnya yang dapat kalian gunakan adalah Lancelot, hero Assassin yang mempunyai kemampuan mobilitas yang tinggi. Salah satunya skill 1 milik Lancelot yang dapat membuatnya melakukan dash tanpa henti jika mengenai target yang berbeda-beda.

Jika Angela memasuki Lancelot, maka kalian tidak perlu menjadi khawatir untuk terbunuh saat menembus area musuh. Karena skill ultimate Angela dapat memberikan shield yang besar dan juga movement speed yang kencang. Membuat Lancelot menjadi semakin sulit untuk ditangkap.

4. Aldous

Aldous realm watcher
Aldous

Aldous dikenal sebagai hero yang dapat mengumpulkan stack, jika stack-nya sudah terkumpul dalam jumlah banyak, maka Aldous dapat memberikan damage yang sangat besar. Selain itu, Aldous juga bisa memperoleh banyak shield ketika menggunakan skill 2 dan pasif miliknya.

Ultimate Aldous dapat membuka map dan membuatnya pergi ke target manapun yang ia pilih. Sangat cocok untuk combo dengan ultimate Angela yang dapat masuk ke tubuh Aldous kapanpun dan dimanapun. Sekaligus memberinya shield dalam jumlah besar dan membuat musuh menjadi kesulitan untuk kabur.

5. Esmeralda

Esmeralda the foreseer
Esmeralda

Hero combo Angela terakhir yang terakhir adalah Esmeralda, hero yang terkenal karena mempunyai pertahanan yang sangat tebal. Kemampuan dari skill 1 miliknya dapat memberikan sejumlah shield, heal, dan juga movement speed.

Persamaan antara skill 1 Esmeralda dan ultimate Angela ini membuat mereka berdua menjadi combo yang cukup mematikan. Ketika Angela memasuki tubuh Esmeralda, maka pertahanan yang dimilikinya akan menjadi semakin tebal. Hal ini tentunya akan membuatnya menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh.


Demikian itulah sejumlah informasi tentang hero combo Angela paling mematikan di Mobile Legends. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi dan tips lainnya seputar game Mobile Legends ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment