TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Angela Mobile Legends, Hero Favorit Cewek-cewek

Angela rilis di Mobile Legends pada awal februari 2018 dengan role support. Hero ini menjadi hero langganan cewek karena sangat mudah digunakan tapi hero ini sangat nyebelin. Hero ini juga sangat cocok untuk kalian yang pengen ngebucin saat main ML.

Tidak hanya itu, masih ada beberapa fakta menarik Angela lainnya yang harus kalian tahu apalagi jika kalian user Angela. Berikut ini Fakta Menarik Angela Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Angela Mobile Legends

Fakta menarik angela mobile legends
Fakta menarik angela mobile legends

1. Inspirasi Angela

Pasif angela terinspirasi dari pasif nana old, skill 1 Angela terinspirasi dari skill 2 Mganga di AOV, sedangkan ultimatenya terinspirasi dari Ulti Galio di LOL. Selain itu, suara Angela sama seperti suara Nana yang dulu.

2. Ganti Basic Skin diganti

Gambar Angela basic skin diganti karena gambar dulu banyak dikeluhkan pemain karena gambarnya terlalu seram dan tidak nyaman. Apalagi mengingat jika Angela hero imut dengan suara mengemaskan. Oleh karena itu gambar Angela diganti jadi seperti saat ini dan lebih nyaman untuk dilihat.

3. Berasal dari Lab 1718

Lab 1718 merupakan lab tempat penciptaan Angela, Alpha, Beta dan Saber. Angela dibuat oleh Dr Baker yang merupakan temannya Dr Rooney yang merupakan salah satu toko penting di Euriditio. Angela dimasukkan ke kapsul dan diinstruksikan untuk mencari Dr Rooney .

Nah itulah 3 fakta menarik Angela Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Angela? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.