Tips

5 Hero Combo Kadita Mobile Legends, Musuh Auto Langsung Modar

Kamu harus menggunakan 5 hero combo Kadita berikut ini jika ingin mendapatkan kemenangan dengan efektif.

Kadita adalah salah satu hero Mage yang cukup populer di kalangan pemain Mobile Legends. Apalagi setelah sering digunakan di turnamen-turnamen, seperti MPL Indonesia.

Hero ini memiliki kombinasi skill yang dapat membunuh musuhnya dalam sekali serangan dan hitungan detik saja. Di sisi lain, pertahanan dari Kadita sangatlah baik. Karena dia memiliki mobilitas yang tinggi, dia dapat immune dari skill musuh, dan cukup cepat dalam membersihkan lane.

Namun, jika kamu ingin menggunakan Kadita, ada baiknya kamu mengetahui hero-hero apa saja yang sangat efektif digunakan sebagai combo Kadita di Mobile Legends. Sebadak apapun musuh, dipastikan langsung modar.

Hero Combo Kadita Mobile Legends

Sebenarnya semua hero bisa digunakan sebagai combo hero Kadita. Akan tetapi, sepertinya lima hero inilah yang sangat baik untuk melakukannya. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

1. Johnson

Johnson
Johnson | uhdpaper

Pastinya kamu semua setuju jika Johnson merupakan salah satu hero combo Kadita terbaik saat ini. Pasalnya bukan hanya Kadita, namun semua hero pun sangat efektif digunakan untuk combo hero satu ini.

Johnson memiliki skill yang dapat merubah dirinya menjadi mobil dan memutari land of dawn. Jika supirnya sangat lihai, maka siapa pun yang ditabrak oleh combo Johnson dan Kadita pasti langsung mati.

2. Atlas

Atlas ml
Atlas| uhdpaper

Hero selanjutnya yang akan menyeramkan digunakan sebagai hero combo Kadita ML adalah Atlas. Hero ini memiliki skill crowd control yang mematikan, terutama pada skill ultimatenya yang dapat membanting lima hero sekalipun.

Saat itulah, Kadita langsung dapat melancarkan kombinasi skillnya. Kemungkinan besar mendapatkan savage dipastikan akan sangat tinggi. Terlebih lagi Atlas memiliki mobilitas yang sangat baik dengan spell Flicker dan skill Conceal.

3. Hero Combo Kadita, Minotaur

Minotaur
Minotaur | uhdpaper

Hampir sama dengan Atlas, kunci utamanya terdapat pada skill ultimate miliknya. Skill ultimate Minotaur dapat memberikan efe knockup kepada hero musuh. Pada saat itulah Kadita dapat maju dan mengeluarkan skillnya.

Minotaur memiliki skill yang dapat meng-healing diri sendiri dan rekan satu tim. Jadi, selain digunakan untuk menyerang, skill Minotaur sama baiknya digunakan untuk bertahan.

4. Tigreal

Hero combo kadita tigreal
Tigreal | moonton

Tigreal adalah salah satu Tank yang populer di kalangan pemain Mobile Legends. Pasalnya hero ini dapat melindungi rekan satu tim dengan sangat-sangat baik. Apalagi dia memiliki durability yang kuat dan mobilitas yang tinggi.

Dengan skill crowd control yang dimilikinya, baik dari skill 2 dan 3, Kadita dapat melancarkan serangannya untuk langsung membunuh musuh, bahkan lima musuh sekalipun.

5. Franco

Franco
Franco | uhdpaper

Hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk combo Kadita adalah Franco. Kita semua sepakat jika Franco menjadi salah satu hero initiator terbaik di Mobile Legends. Dengan skill hook miliknya, Franco dapat menangkap hero core milik musuh.

Karena Franco adalah hero Tank, sehingga sulit untuknya mengeksekusi musuh. Dari situlah saatnya Kadita beraksi dengan melancarkan serangannya. Meski hanya mengarah pada single target, namun Franco menjadi Tank yang ditakuti oleh musuh.


Nah, itulah barusan informasi mengenai 5 hero combo Kadita Mobile Legends terbaik saat ini. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Tips Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment