Tips

7 Counter Miya ML, Mau Kabur Kemana?

Miya merupakan salah satu marksman yang memiliki attack speed yang cepat bahkan dari early game. Attack speed yang cepat menjadi keunggulan saat by one karena bisa menghasilkan DPS yang besar apalagi jika menggunakan build yang tepat.

Selain itu, ,Miya juga bisa melarikan diri dengan ultimatenya. Pastinya Miya akan membuat kamu kerepotan karena lengah sedikit saja, turret kamu bisa hilang. Dari pada kamu was-was, kamu bisa menggunakan counter Miya ML berikut ini:

BACA JUGA:

Counter Miya ML

1. Natalia

Natalia 1
Natalia

Sejak mengalami revamp, Natalia menjadi hero yang sangat menyebalkan karena memiliki damage yang sakit dan silent yang sangat menganngu. Silent ini akan mencegah Miya menggunakan ultimatenya apalagi Natalia bisa 3 kali silent. Selain itu, skill 2 Nata akan membuatnya immune terhadap basic attack. Jadi DPS Miya yang besar tidak berguna.

2. Saber

Build top global saber
Build Top Global Saber

Berkat ultimate dan combo skillnya, Saber mampu mengcounter Miya dengan mudah. Seperti yang kita tahu jika Miya memiliki defense yang rendah jadi bisa tereleminasi hanya sekali combo Saber.

3. Helcurt

Helcurt
Helcurt

Assassin yang satu ini juga memiliki silent seperti Natalia, silent ini berfungsi untuk mencegah Miya menggunakan ultimate. Selain itu, damage skill 2 Helcurt sangat sakit dan bisa membuat Miya langsung sekarat. Jika Miya sempat lari, Helcurt bisa dengan mudah mengejar Miya berkat Ultimatenya.

4. Eudora

Eudora diban
Eudora diban

Berkat burst damagenya, Eudora mampu mencounter berbagai hero salah satunya Miya. Miya bisa langsung tereleminasi hanya satu kali combo Eudora. Selain itu, Eudora juga memiliki stun yang mencegah Miya kabur.

5. Chou

Chou
Chou

Sama seperti Saber, Chou juga memiliki ultimate yang mampu lock musuh. Selain memiliki damage yang cukup besar, Chou juga memiliki ketahanan yang tinggi jadi mampu by one dengan Miya.

6. Kaja

Kaja
Kaja

Kaja juga salah satu hero yang bisa lock lawan dengan ultimatenya tapi bedanya Kaja bisa membawa lawan pada teman satu tim. Selain itu, Kaja bisa dengan mudah menghabisi Miya jika menggunakan build damage.

7. Franco

Franco
Franco

Franco memiliki skill ultimate yang bisa memberikan CC supress seperti Kaja, tapi sayangnya Franco tidak bisa mengeliminasi Miya kecuali Miya sekarat karena damagenya kecil. Jadi pastikan dulu kamu ada teman atau Miya sekarat.

Counter Miya Item

Wind of nature
Wind Of Nature

Ada beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk mengcounter Miya, berikut ini daftarnya:

  • Wind Of Nature: Item ini bisa membuat kalian by one dengan Miya karena memberikan efek immune terhadap physical attack.
  • Dominace Ice: Item ini mampu regen HP dan shield lawan
  • Blade Armor: memantulkan 25% damage basic attack lawan
  • Twilight Armor: memberikan 20% critical damage reduction

Nah itulah hero dan item counter Miya ML. Apa ada hero dan item lain yang cocok untuk mengocunter Miya? Tulis pendapat kamu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapat info menarik lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications