TipsMobile

Build Top Global Miya Mobile Legends (ML) 2022

Miya merupakan salah satu MM yang sudah sangat lama hadir di Mobile Legends. Hero ini juga pernah mengalami revamp dan membuatnya kembali dimainkan. Meskipun penggunaa hero cukup mudah tapi kamu juga harus latihan agar lebih maksimal saat menggunakan Miya.

Nah jika kamu sudah berlatih dan paham penggunaan Miya. Selanjutnya kamu membutuhkan build yang tepat karena MM menjadi salah satu hero penyumbang damage terbesar. Jika kalian bingung, kalian bisa mencoba build Top Global Miya berikut ini:

BACA JUGA:

Build Top Global Miya Mobile Legends (ML)

1. Lian

1 5
Lian | Gamedaim

Build Lian memiliki power 3571 dengan winrate 70% dan 2718 kemenangan. Pada Buil ini Lian menggunakan Swift Boots, Windtalker, Berserkers Fury, Scarlet Phantom, Wind of Nature dan Blade of Despair.

Build ini akan meningkatkan damage, attack speed, lifesteal dan critical chance, sudah pasti dengan build ini akan membuat DPS Miya menjadi sangat besar. Selain itu, Pasif dari Wind of Nature akan menyelamatkan Miya saat sekarat atau By one.

2. RztXGeNie

2 5
RztXGeNie | Gamedaim

Build RztXGeNie memiliki power 3525 dengan winrate 98% dan 452 kemenangan. RztXGeNie menggunakan item Swift Boots, Haass Claws, Windtalker, Maletic Roar dan Berserkers Fury.

Dengan build ini Miya akan mendapat penambahan attack speed, lifesteal, critical chance dan physical pen. Build ini sangat efektif kamu gunakan saat berhadapan dengan lawan yang memiliki defense yang tinggi.

3. OhMyZkyya

3 7
OhMyZkyya | Gamedaim

Build ini memiliki power 3430 dengan winrate 73% dan 236 kemenangan. OhMyZkyya menggunakan item Swift Boots, Windtalker, Berserkers Fury, Scarlet Phantom, Haass Claws dan Rose Gold Meteor.

Build ini juga akan memberikan attack speed, critical chance dan peningkatan damage yang besar. Selain itu, pasif dari Rose Gold Meteor bisa menyelamatkan Miya dalam keadaan terdesak.

4. Pablo Escobar

4 4
Pablo Escobar | Gamedaim

Build ini memiliki power 340e dengan winrate 64% dan 557 kemenangan. Pablo menggunakan Swift Boots, Windtalker, Berserkers Fury, Scarlet Phantom, Haass Claws dan Blade of Despair.

Build ini akan meningkatkan DPS Miya menjadi sangat besar karena peningkatan attack speed, critical chance, dan physical damage yang besar. Selain itu, Miya juga mendapatkan lifesteal yang besar dan membuatnya bertahan lebih lama saar tim fight.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications