Cara Mudah Mengganti Senjata Karakter di Hitman 3

in
Cara Mudah Mengganti Senjata Karakter di Hitman 3 | Io Interactive
Cara Mudah Mengganti Senjata Karakter di Hitman 3 | Io Interactive

Sudah sewajarnya game aksi memiliki berbagai pilihan senjata yang tersedia. Gun Combat memang cukup populer bagi kalangan konsep Video Game Modern Tidak hanya membawa suasana menegangkan, kita juga dapat tertantang untuk beraksi. Tak terkecuali untuk game Stealth yang satu ini. Berbeda dari game FPS dan Aksi lainnya, Hitman 3 ternyata memerlukan trik khusus agar kita bisa mengganti senjata. Berikut adalah cara mudah mengganti senjata karakter pada game Hitman 3.

Meskipun pada game ini mereka tidak memfokuskan dirinya pada combat senjata, faktanya game tersebut tetap memberikan pilihan senjata untuk dapat kita pakai. Karena memiliki mekanik Stealth, maka senjata pada game ini pun sudah mereka modifikasi secara khusus. Kebanyakan senjata pada game Hitman memiliki Supresor dan memiliki Class Hand Gun dan Sniper. Tentu saja hal ini dikarenakan game tersebut memiliki tema seorang pembunuh yang bersifat tersembunyi.

Seperti yang kita tahu, pada game ini semua item yang kita dapatkan akan masuk ke dalam Inventory. Terkadang untuk mengganti Equipment, kita jadi kesulitan untuk menggantinya secara cepat. Pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan semua hal yang dapat kalian ketahui dari Equipment dan Inventory pada game Hitman 3. Salah satunya adalah mengganti Senjata dengan Cepat.

Seluruh Mekanisme Inventory Pada Game Hitman 3

Cara Mengganti Senjata di Hitman 3 | Hitman 3
Cara Mengganti Senjata di Hitman 3 | Hitman 3

Meskipun cukup merepotkan, faktanya Inventory pada game ini memiliki keunggulan yang jarang kita temukan lewat Level Driven game pada umumnya. Lewat Inventory game Hitman 3, kita dapat mengakses semua benda yang sudah kita dapat dari Level-level sebelumnya. Itulah mengapa mekanisme ini sengaja para Dev buat untuk kita yang ingin bebas melakukan rencana tanpa harus mencari item lagi pada level yang kita mainkan sekarang.

Namun perlu kalian ingat, untuk urusan persenjataan ada hal yang berbeda. Pada game ini kalian dapat membawa senjata apapun. Namun ada satu batasan jika kalian melakukan Equip senjata berat seperti Sniper, Shotgun, dan Rifle maka sang karakter akan membawanya lewat punggung dan tidak dengan cara tersembunyi. Yang dapat kalian bawa secara tersembunyi hanyalah weapon dengan Class Hand Gun saja seperti Pistol. Jadi kalian perlu menyesuaikan dengan level yang kalian punya.

Cara Mengganti Senjata di Hitman 3

Untuk mengganti senjata pada game ini faktanya cukup mudah juga. Yang perlu kalian lakukan adalah memilih menu Inventory kalian dengan menekan tombol “I” pada Keyboard dan mencari senjata yang kalian suka. Jika menurut kalian cukup memakan waktu, kalian dapat mengubah Key unbind dari yang sebelumnya menekan tombol “I” menjadi tombol “Tab”. Tidak hanya itu saja kalian juga dapat menggunakan Mouse Wheel agar dapat mengakses gear dan weapon dengan cepat.

Itu saja tips dari kita tentang cara mudah mengganti Senjata pada game Hitman 3. Semoga saja dengan adanya tips ini kalian dapat dengan mudah mengetahui lebih lanjut seputar mekanisme Inventory pada game ini. Jika kalian tertarik, kalian dapat memainkan game Hitman 3 pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membeli game ini pada platform Digital Epic Games Store secara Exclusive.

Berikan Nilaimu untuk konten ini