Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Camping di PUBG Mobile!

Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Camping Di PUBG Mobile! Gamedaim

Game battle royale mengharuskan para pemainnya untuk bertahan hidup menjadi yang terakhir dari pemain lainnya. Begitu pula dengan PUBG Mobile, kita diharuskan saling membunuh sama lain dan bertahan hidup hingga yang terakhir agar kita bisa menang di game tersebut. Nah, salah satu hal yang sering dilakukan oleh para pemain PUBG Mobile adalah Camping.

Tapi apakah kalian tahu? Camping tersebut bisa menjadi awal kekalahan kamu lho di PUBG Mobile. Kok bisa? Kali ini Gamedaim Tips akan menjelaskan kepada kalian semua alasan dari hal ini. Camping sendiri bisa diartikan berdiam diri di satu tempat.

Saat zona aman sudah terlihat, biasanya pemain akan menuju tepat ke tengah zona tersebut dan menunggu musuh yang lain terkena eliminasi. Memang ini adalah salah satu cara efektif untuk bertahan hidup, namun ini juga bisa menjadi penyebab kekalahan kalian lho. Kali ini kami akan memberikan alasannya kepada kalian semua. Berikut di bawah ini.

Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Camping di PUBG Mobile!


1. Mudah Diserang

Ya, kita semua tahu para pemain yang melakukan camping di PUBG Mobile menunggu hanya dalam satu lokasi saja. Hal inilah yang menyebabkan mereka menjadi sasaran empuk para musuh. Dalam bermain PUBG, kita haruslah terus bergerak untuk bertahan hidup. Jika hanya berada di satu tempat, kita bisa saja diserang musuh secara bersamaan.


2. Gampang Kena Granat

Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Camping Di PUBG Mobile Granat 1

Jika kalian hanya berada di satu tempat, sangatlah mudah bagi musuh membunuh kalian dengan granat. Ya, jika kalian berada dalam satu rumah, para musuh yang menghampiri kalian akan melemparkan sebuah granat untuk membunuh kalian. Meski pun terbatas, Frag Granade memiliki damage yang sangat besar. Apalagi jika pelempar mengatur time yang tepat, kalian tidak akan bisa menghindarinya. 


3. Menurunkan Skill

Nah, salah satu alasan kenapa kamu tak boleh terlalu camping di PUBG Mobile adalah membuat skillmu menurun. Ya, di PUBG Mobile kita diharuskan selalu bergerak dan membunuh musuh sebanyak-banyaknya untuk menaikkan adrenalin dan skill kita. Saat bermain camping, kalian hanya terpaut pada satu sisi sehingga itu membuat kemampuan yang lain berkurang.


Nah, Itulah Kenapa Kamu Tidak Boleh Camping di PUBG Mobile. Ya, melakukan camping memang memberikan manfaat kepada kita. Namun, camping sendiri bisa menjadi penyebab kenapa kita kalah di PUBG Mobile. Mulai dari menurunkan skill hingga mudah sekali diserang. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

5.0
02

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan