Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile Seperti Pro Gamer!

Tips Menjadi Sniper Handal Di PUBG Mobile Seperti Pro Gamer! Gamedaim

Sniper adalah senjata paling mematikan di PUBG Mobile. Dengan menggunakan sniper, kita bisa membunuh musuh hanya dengan satu atau dua peluru saja. Apalagi jika kita mendapatkan sniper jenis AWM, kita akan sangat mudah membunuh musuh dengan jarak yang sangat jauh. Namun, sniper juga menjadi salah satu senjata yang paling sulit didapatkan di PUBG Mobile.

Tips menggunakan sniper pun tidak lah mudah. Mulai dari posisi hingga ketepatan dalam menembak musuh tersebut. Kita juga membutuhkan scope yang sangat tinggi agar tembakan kita tidak meleset dan mudah untuk menemui musuh. Namun tenang, kali ini Gamedaim Tips akan memberikan kalian sebuah tips untuk menjadi sniper handal seperti pro gamer.

Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile Seperti Pro Gamer!

1. Peluru Menurun

Tips Menjadi Sniper Handal Di PUBG Mobile Seperti Pro Gamer Peluru Menurun

Nah, dalam setiap game bertema perang pasti ada perhitungan gravitasi pada semua senjata. Semakin jauh jarak kamu menembak, maka peluru yang terbang akan semakin menurun ke tanah. Apalagi jika kalian menggunakan senjata bertipe sniper.

Pastinya kalian akan menyerang dari jarak yang sangat jauh, hingga ratusan meter. Oleh karena itu, kalian bisa mengarahkan aim agak sedikit lebih tinggi dari target. Hal ini berlaku untuk musuh yang berada sudah lebih dari 100 meter saja.


2. Perhatikan Damage

Tips Menjadi Sniper Handal Di PUBG Mobile Seperti Pro Gamer KAR98K 1

Setiap dalam game perang juga senjata bertipe sniper memiliki damage yang sangat tinggi. Bahkan bisa membunuh musuhmu hanya dengan satu atau pun dua peluru saja. Tapi, dalam PUBG, setiap sniper memiliki damage yang berbeda-beda.

Contohnya seperti Kar98K, kalian bisa membunuh musuh dengan satu peluru dan terkadang juga tidak. Tipsnya, jika kalian mengarahkan tembakan ke kepala musuh, maka damage yang diterima akan lebih besar. Namun, jika musuh menggunakan helm level 3, maka butuh dua peluru untuk dapat membunuhnya.

Namun, berbeda dengan AWM, senjata yang hanya bisa didapatkan dari Air Drop ini memang memiliki damage yang mematikan. Satu peluru AWM bisa membunuh target walau dia memakai gear apa pun. Namun, senjata jenis ini sangat sulit untuk kalian dapatkan, karena hanya tersedia di Air Drop saja.


3. Peluru Meleset

Tips Menjadi Sniper Handal Di PUBG Mobile Seperti Pro Gamer Perhatikan Damage 2

Tahukah kalian? Satu hal yang membuat para pemain sniper takut yaitu peluru yang mereka tembakan meleset. Ya, kita semua tahu, jika menggunakan sniper, dan tembakan kita meleset, musuh akan sangat cepat menemukan dan bahkan bisa membunuh kita secara cepat.

Untuk musuh dalam jarak dekat antara 100-200m, kalian harus menyediakan senjata Assault Rifle karena lebih cepat menggantikannya daripada mengisi ulang peluru. Intinya, kalian harus memiliki secara lain kecuali sniper tersebut, agar bisa membunuh musuh jika peluru sniper kalian meleset.


Nah, Itulah Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile Seperti Pro Gamer. Tidak semua gamer memiliki skill seperti pro gamer lainnya. Namun, kalian bisa menandingi mereka dengan sebuah tips atau pun strategi yang juga mereka lakukan. Dengan mencoba tips di atas, dijamin kalian bisa menjadi sniper handal seperti pro gamer pada umumnya. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

5.0
01

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan