Tips

Build Uranus Tersakit 2022 Mobile Legends, Gak Perlu Recall!

Uranus adalah hero Mobile Legends yang menempati role Tank dengan spesialisasi Regen. Hero berbentuk robot ini dikenal sebagai hero dengan kemampuan regenerasi yang luar biasa. Hal itu membuatnya memiliki Durability yang tinggi dan sulit untuk dibunuh. Terlebih jika kamu menggunakan rekomendasi build Uranus tersakit di Mobile Legends saat ini.

Damage yang dimiliki oleh Uranus pun cukup besar, baik di early game maupun late game. Tak sedikit kita temui pemain Uranus yang bermain secara bar-bar, mulai dari merusuh farming hero core musuh, cut minion, dan tak takut kehilangan darahnya. Dengan daya tahan tubuhnya yang tinggi membuat Uranus sangat efektif bermain sebagai Offlaner.

Meski dikeroyok banyak hero sekalipun, jika kamu pandai menggocek dan memanfaatkan skillnya, terutama skill pasifnya, maka Uranus akan menjadi pancingan agar hero musuh mengeluarkan skill-skillnya. Sehingga di saat mereka tidak memiliki skill, tinggal rekan satu tim yang harus mengeksekusinya.

Nah, sebelum membahas apa saja build Uranus tersakit. Ada baiknya untuk kamu mengetahui apa saja skill-skill yang dimiliki oleh hero ini. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Penjelasan Skill Uranus Mobile Legends

Uranus
Uranus | uhdpaper

Walaupun memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi, namun tetap saja kamu harus selalu perhitungan. Jika hero musuh memiliki banyak skill Stun, maka Uranus akan sulit untuk memainkan skill-skillnya. Meski begitu, Uranus adalah hero yang cukup mudah untuk dikuasai.

Yang terpenting adalah kamu harus menempel hero musuh yang memiliki darah tipis atau pemberi Damage terbesarnya. Serta kamu harus tahu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan setiap skillnya, baik skill 1, 2, dan 3.

Nah, agar lebih memahami setiap skillnya di Mobile Legends agar dapat dicombokan dengan build Uranus tersakit. Silahkan simak penjelasan skill hero Uranus di Mobile Legends berikut ini:

Skill Pasif (Radiance)

Uranus menyerap energi yang dihasilkan oleh serangan yang diberikan kepadanya untuk memperkuat dirinya, meregenerasi 3-14 HP per detik utnuk setiap Stack, lebih dari 10 detik. Efek ini dapat di-Stack hingga 20 kali.

Skill 1 (Ionic Edge)

Uranus mengeluarkan dua Energy Blade yang mengitarinya, memberikan 125 (+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 2 detik.

Setiap kali skill ini memberikan Damage kepada target, target tersebut akan ditandai dengan Stack yang bertahan selama 6 detik. Setiap Stack meningkatkan Damage dari skill ini sebesar 40% (maksimal hingga 320%). Setiap Energy Blade hanya dapat memberikan Damage kepada target yang sama sebanyak satu kali setiap mengenainya.

Skill 2 (Transcendent Ward)

Uranus berlari ke lokasi yang ditargetkan, memberikan 90 (+20% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25%.

Sementara itu, Uranus menciptakan Energy Shield yang menyerap hingga 300 (+200% Total Magic Power) Damage selama 4 detik. Shield meledak ketika hancur atau durasinya berakhir, memberikan 300 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitar.

Skill 3 (Concescration)

Uranus melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk menghapus efek Slow yang ada pada dirinya dan memulihkan 200 HP seketika. Pada saat bersamaan meningkatkan Movement Speed sebesar 60% selama 8 detik.

Peningkatan Movement Speed akan berkurang seiring waktu. Uranus secara langsung memperoleh 5 Stack Radiance, meningkatkan 20% Shield dan HP Regen yang diterima selama 8 detik.

Combo Skill Uranus Terbaik

Hal terpenting dalam menggunakan Uranus memang penggunaan skillnya. Setiap skillnya memiliki kegunaannya masing-masing. Skill 1 untuk memberi Damage dan efek Slow, skill 2 untuk memberikan efek Slow dan meregenerasi HP Uranus, dan skill 3 untuk meningkatkan Moveent Speed dan meregenerasi HP secara drastis.

Jadi, untuk combo skill Uranus tergantung situasi dan kondisi di dalam pertandingan. Kamu bisa menggunakan combo skill 2 untuk mendekati musuh dan selanjutnya skill 1. Jika darah kritis, gunakanlah skill 3.

Rekomendasi Build Uranus Tersakit 2022

Uranus
Uranus | uhdpaper

Setiap pemain tentu memiliki pilihan build itemnya masing-masing. Terlebih lagi pemilihan item juga tergantung lawan yang dihadapi dan situasi kondisi di dalam permainan. Jika kamu ingin mencoba rekomendasi build Uranus tersakit dari Gamedaim Tips, berikut informasinya:

1. Warrior Boots atau Tough Boots

Build uranus tersakit warrior boots
Build uranus tersakit 2022 mobile legends, gak perlu recall! 10

Rekomendasi build Uranus tersakit yang pertama adalah antara Warrior dan Tough Boots. Pemilihan sepatu tergantung jenis Damage musuh yang kamu hadapi. Jika musuh kebanyakan memberikan Physical Damage, maka sepatu yang cocok adalah Warrior Boots.

Dan jika kebanyakan musuh memberikan Magical Damage, maka sepatu yang cocok adalah Tough Boots. Item sepatu juga akan meningkatkan Movement Speed suatu hero.

2. Enchanted Talisman

Enchanted talisman
Build uranus tersakit 2022 mobile legends, gak perlu recall! 11

Karena Uranus merupakan tipe hero yang harus mengeluarkan skill secara terus menerus, sudah pasti Uranus sangat boros Mana. Build Uranus tersakit Enchanted Talisman tentu akan cocok untuknya. Karena item ini akan menambah +50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction.

Pasif Unik – Mana Spring: Meregenerasi 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara keseluruhan.

3. Brute Force Breastplate

Build uranus brute force breastplate
Build uranus tersakit 2022 mobile legends, gak perlu recall! 12

Pilihan build Uranus tersakit selanjutnya adalah Brute Force Breastplate. Item ini cocok digunakan oleh Uranus agar Stack-nya dapat bertahan lebih lama. Item ini akan mampu menambah +770 HP dan +45 Physical Defense.

Pasif Unik – Brute Force: Menggunakan skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%. Physical & Magic Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.

4. Oracle

Oracle
Build uranus tersakit 2022 mobile legends, gak perlu recall! 13

Build Uranus tersakit selanjutnya adalah Oracle. Dengan item ini, akan memberikan Uranus Shield yang tingi, sehigga membuatnya sulit untuk dibunuh. Item ini akan memperkuat efek Regen dan menambah +850 HP, +42 Magical Defense, serta +10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik-Bless: Meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan skill Uranus.

5. Dominance Ice

Dominance ice
Build uranus tersakit 2022 mobile legends, gak perlu recall! 14

Dominance Ice sangat berguna sebagai Defence untuk mengurangi efek Heal dan Attack Speed musuh. Build Uranus tersakit ini akan meningkatkan +500 Mana, +70 Physical Defense, +10% Cooldown Reduction dan +5% Movement Speed.

Pasif Unik – Arctic Cold: Mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan di sekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain“), serta Attack Speed mereka sebesar 30%.

6. Immortallity

Immortality
Build uranus tersakit 2022 mobile legends, gak perlu recall! 15

Rekomendasi build Uranus tersakit yang terakhir adalah Immortallity. Dengan menggunakan item ini, kamu tidak perlu lagi untuk takut mati. Karena kamu memiliki nyawa cadangan. Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Item Immortality sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini di saat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.

Pasif Unik – Immotral: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan level hero). Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Set Emblem Uranus Terbaik

Untuk rekomendasi set Emblem Uranus bisa kamu gunakan Custom Tank Emblem. Dengan susunan Vitality (HP+200.00), Inspire (Cooldown Reduction +8.00%) dan Talent Concussive Blast (1 detik setelah Basic Attack berikutnya, memberikan 125 (+7% Total HP) Magic Damage kepada lawan di sekitar. Skill ini memiliki Cooldown selama 15 detik).

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Emblem Custom Support Emblem. Dengan susunan Agility (Movement Speed +6.00%), Recovery (Hybrid Regen +3.20) dan Talent Avarice (Memberikan Damage kepada hero lawan dapat memberikan 10 Gold tambahan. Memiliki Cooldown 4 detik. Dapat memeproleh hingga 1200 Gold dengan cara inj).

Battle Spell Uranus Terbaik

Sementara itu, untuk pilihan Battle Spell Uranus terbaik yang bisa kamu gunakan adalah antara Execute, Purify, dan Flicker. Setiap spell memiliki kegunaannya masing-masing.

Spell Execute untuk memberi Damage tambahan untuk membunuh musuh. Spell Purify untuk menghapus semua efek Crowd Control. Dan spell Flicker untuk mengejar musuh dan melarikan dari musuh dengan lebih cepat.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Uranus tersakit Mobile Legends 2022. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi mengenai Build Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications