Tips

Build Item Masha Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2021

Seperti kita ketahui, Masha merupakan hero Fighter Mobile Legends yang dikenal memiliki attack speed yang tinggi. Sehingga hero yang satu ini sangat efektif digunakan untuk mengepush tower musuh. Namun, terdapat beberapa hal yang harus kamu ketahui saat menggunakannya. Salah satunya adalah dalam pemilhan build Masha yang harus tersakit dan terkuat.

Selain dikenal sebagai hero rat tower, Masha juga dikenal sebagai hero yang tidak gampang mati. Hal itu karena Masha memiliki 3 nyawa, sehingga saat satu lawan satu dengannya, setidaknya kamu harus menggunakan skill dengan efek crowd control untuk membunuhnya. Kalau kamu memakakan mengadu mekanik dengan mengandalkan skill biasa, kemungkinan besar kamu yang akan terbunuh.

Nah, sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai rekomendasi build Masha tersakit di tahun 2021. Tidak ada salahnya untuk kamu memahami skill-skill yang dimiliki oleh hero ini. Dengan mengetahuinya, kamu akan dapat mengkombinasikan build item dan pemahaman skill yang kamu ketahui.

Penjelasan Skill Masha Mobile Legends

Hero masha ml
Masha | uhdpaper

Masha merupakan hero yang memiliki mekanik yang tidak terlalu susah. Sehingga akan tidak terlalu susah bagi orang yang ingin menggunakan hero satu ini. Hanya saja, salah satu hal terpenting lainnya yang harus kamu perhatikan adalah pemanfaatan skill pasifnya. Karena dengan skill pasif tersebut, maka Masha akan mendapatkan lifesteal. Sehingga darahnya akan kembali terisi dengan cepat.

Hero Masha juga memiliki kemampuan farming yang sangat cepat. Tak jarang bila kita menemui pemain-pemain yang melakukan solo Lord menggunakan hero Masha. Untuk menciduk hero musuh pun Masha bisa melakukannya. Dengan menggunakan skill ultimate yang memiliki efek crowd control, Masha akan membuat musuh kesulitan untuk bergerak.

Nah, daripada berlama-lama, berikut adalah penjelasan skill dari hero Masha di Mobile Legends.

Skill Pasif (Ancient Strength)

Masha mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP. Setiap kali kehilangan 1 Bar HP, Masha dapat memblokir Damage sebanyak satu kali. Masha akan tereleminasi setelah kehilangan Bar HP terakhir.

Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed-nya akan meningkat sebesar 1%. (Berdasarkan total HP dari 3 Bar HP).

Masha akan mendapatkan 25% Physical Lifesteal saat kehilangan Bar HP pertamanya. Physical Lifesteal-nya akan meningkat sebesar 15%, dan dia akan mengurangi 60% dari durasi efek Crowd Control yang dia terima saat kehilangan Bar HP keduanya.

Memberikan Damage kepada hero atau Creep memulihkan 8 Energy-nya. Memberikan Damage kepada Minion memulihkan 3 Energy.

Skill 1 (Wild Power)

Masha membangkitkan Wild Power miliknya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% dan membuat Basic Attack-nya memberikan 120+1% dari HP target sebagai Physical Damage (hanya 30% Damage tambahan kepada Minion dan Turret, dan hingga 245 Damage tambahan kepada Creep).

#Ketika Wild Power sedang aktif, dia akan kehilangan 1% dari HP-nya saat ini (termasuk ketiga bar HP) setiap 0,5 detik.

Skill 2 (Howl Shock)

Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target. Memberikan 200 (+100% Physical Attack tambahan) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.

Jika Masha mengenai hero lawan, dia dapat menyebabkan efek Disarm kepada hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Skill 3 (Thunderclap)

Masha melakukan Charge yang kuat (akan Immune terhadap efek Crowd Control) setelah mengurangi 30% dari HP-nya saat ini. Ketika Masha mendekati target, dia akan mengeluarkan Thunderclap. Memberikan Physical Damage setara dengan 15% (+100% Total Physical Attack) dari Max HP target dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 1 detik.

Setelah mengeluarkan Thunderclap, Masha mengurangi 30% Physical dan Magic Damage yang diterima selama 3 detik.

Skill 4 (Life Recovery)

Masha menggunakan seluruh Energy-nya untuk memulihkan 1 Bar HO (tidak dapat diaktifkan dalam pertarungan). Hanya memulihkan HP yang hilang pada 3 Bar HP. masha menjadi tak terkalahkan saat menggunakan skill ini.

Combo Skill Masha Terbaik

Karena Masha merupakan hero yang mengandalkan Basic Attack, jadi kamu harus memanfaatkan skill Masha semaksimal mugkin. Yang pertama kamu bisa menggunakan skill 1 untuk mengaktifkan Wild Power miliknya. Sebelum menyergap musuh, pastikan jika nyawa atau darah yang kamu miliki memungkinkan untuk membunuh musuh.

Kemudian kamu bisa langsung menyerang musuh menggunakan skill 3 dan kemudian dibarengi dengan skill 2 untuk memberikan efek slow dan disarm. Dan terakhir kamu bisa menggebuk musuh terus menerus menggunakan basic attack.

Build Item Masha Tersakit dan Terkuat 2021

Masha
Masha | uhdpaper

Setiap orang tentunya memiliki rekomendasi build itemnya masing-masing. Selain itu, situasi kondisi di dalam game juga mempengaruhi pemilihan build item. Nah, berikut adalah rekomendasi build item Masha Mobile Legends tersakit 2021 ala Gamedaim Tips.

1. Swift Boots

Build masha tersakit swift boots
Build item masha mobile legends tersakit dan terkuat 2021 10

Rekomendasi build Masha tersakit yang pertama adalah Swift Boots. Item ini akan menambahkan +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed. Karena Masha merupakan hero yang mengandalkan Attack Speed, maka item sepatu ini sangat cocok untuk Masha.

2. Windtalker

Build argus tersakit windtalker
Build item masha mobile legends tersakit dan terkuat 2021 11

Item attack yang wajib pertama kali dibeli ketika menggunakan Masha adalah Windtalker. Karena item ini akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.

Pasif unik – Typhoon: Setiap 5-3 detik, Basic Attack berikutnya akan mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 362 Magic Damage. Serangan ini dapat menjadi Critical dan memberikan 200% Damage kepada minion.

Selain itu, ada juga efek pasif unik – Activate: Setiap kali Thypoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

3. Demon Hunter Sword

Demon hunter sword
Build item masha mobile legends tersakit dan terkuat 2021 12

Build Item Masha tersakit selanjutnya yang cocok untuk Masha adalah Demon Hunter Sword. Item ini dikenal sebagai item pembunuh Tank yang memiliki darah tebal. Hal itu karena DHS akan menambah +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Pasif unik – Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan (hingga 60 terhadap creep dan minion).

Selain itu, pasif unik lainnya – Devour: Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

4. Scarlet Phantom

Build masha scarlet phantom
Build item masha mobile legends tersakit dan terkuat 2021 13

Item Scarlet Phantom sangat bagus untuk meningkatkan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance. Sehingga setelah menggunakan item ini, Masha akan memiliki Damage yang sakit.

Pasif uniknya, Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.

5. Berseker’s Fury

Berseker's fury
Berseker’s fury

Karena Masha memiliki Damage Critical yang tinggi, jadi item Berseker’s Fury layak masuk dalam rekomendasi build Masha tersakit. Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan +40% Cricital Damage.

Pasif unik – Frenzy: Critical Hit akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

6. Immortallity

Immortality
Build item masha mobile legends tersakit dan terkuat 2021 14

Build Masha tersakit dan terkuat adalah Immortallity. Item Immortality sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini di saat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.

Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Pasif unik – Immotral: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan level hero). Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Set Emblem Masha Terbaik

Meski memiliki role sebagai Fighter, namun rekomendasi emblem terbaik Masha adalah Custom Assassin Emblem. Dengan susunan Agility (+6.00% Movement Speed), Invasion (+6.00 Physical Penetration), dan Talent High and Dry (Ketika hanya terdapat satu hero lawan di sekitar, Damage yang diberikan kepada hero lawan akan meningkat sebesar 6%).

Battle Spell Terbaik Masha

Terdapat dua rekomendasi Battle Speel yang bisa kamu gunakan untuk Masha. Pertama adalah Flicker yang berguna untuk mengejar musuh dan berlari dari musuh. Dan kedua adalah Arrival yang berguna untuk memudahkan Masha melakukan teleportasi ke tempat yang dituju.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build item Masha Mobile Legends tersakit 2021. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua. Kunjungi terus Gamedaim agar mengetahui Build Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications