TipsMobile

Build Diana Wild Rift, Bantai Mid Laner Lawan

Diana merupakan salah satu champion Wild Rift yang biasanya mengambil mid lane. Champion ini memiliki role fighter-mage yang memiliki damage yang cukup sakit. skillnya yang memiliki range yang cukup jauh menjadi salah satu kelebihan Diana saat di mid lane.

Untuk tingkat kesulitannya sendiri sangat rendah yang berarti bisa dimainkan siapa saja. Meskipun begitu, kamu tetap harus menggunakan build yang tepat agar damage dan peran Diana lebih maksimal.

BACA JUGA:

Build Diana Wild Rift

Build Default

Build diana wild rift build default
Item build default

Item pada build ini berfokus pada magic damage, Diana akan mendapatkan beberapa peningkatan seperti Ability power, magic penetration, attack speed, dan Ability haste. Pastinya build ini akan memaksimalkan damage combo dari Diana.

Build Situasi

Diana VS Tank/Fighter

Build diana wild rift
Diana vs tank/fighter | gamedaim

Seperti yang kita tau jika tank dan fighter memilki defense yang lebih kuat dari role champion lainnya. Oleh karena itu, sangat disarankan kalian menggunakan Liandry’s Torment dan Void Staff. Liandry’s Torment akan memberikan sesuai HP lawan, tank/fighter memiliki HP yang banyak, sedangkan Void Staff memberikan Magic Penetration yang tinggi.

Diana VS Assassin/Mage

Build diana wild rift
Diana VS Assassin/Mage | Gamedaim

Build untuk menghadapi assassin/mage sama seperti build default yang berfokus pada peningkatan damage magic. Tapi harus menggunakan Statis Echant, item ini akan membuat Diana kebal dan tidak bisa ditargetkan. Sehingga dapat menghindari combo dari mage/assassin.

Rune dan Spell

Rune
Rune | gamedaim

Kamu bisa menggunakan Rune Electrocute yang akan memberikan bonus damage, Brutal akan memberikan tambahan AD atau AP serta armor atau magic penetration, Conditioning akan memberikan Malphite bonus armor dan magic resist, Manaflow Band memberikan bonus mana.

Spell
Spell | Gamedaim

Spell untuk Diana adalah Ignite yang berguna untuk membakar HP musuh dengan true damage. Sedangkan untuk spell kedua kamu bisa memakai Flash, untuk mengejar lawan atau melarikan diri.

Nah itulah rekomendasi Build Diana Wild Rift untuk kalian. Bagaimana tanggapanmu? Tulis komentarmu ya!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications