Tips

Rekomendasi Build Brody Tersakit Mobile Legends 2022, Musuh Gak Berani By One!

Brody adalah hero Mobile Legends yang menempati role Marksman dengan spesialisasi Burst/Reap. Saat bermain Brody, kamu tidak perlu takut-takut untuk menyerang musuh, pasalnya hero ini memiliki Damage yang sangat besar. Selain itu, jangkauan skillnya juga cukup jauh. Sehingga kamu harus mengetahui apa saja build Brody tersakit saat ini.

Saat berada di posisi by one, Brody memiliki keunggulan untuk memberikan efek Stun kepada musuh. Sehingga dapat memudahkannya memenangkan pertarungan tersebut. Jika saja makro dan mikro kamu bagus saat memainkannya, maka hero ini dapat menjadi carry yang baik bagi tim, meskipun sedang berada di posisi tertekan.

Nah, sebelum mengetahui apa saja rekomendasi build Brody tersakit di Mobile Legends. Tak ada salahnya untuk kamu menyimak penjelasan mengenai skill-skill yang dimilikinya. Daripada berlama-lama, langsung simak yuk informasinya di bawah ini.

Penjelasan Skill Brody Mobile Legends

Brody orchemist
Build brody tersakit | uhdpaper

Brody adalah hero dengan mekanik yang cukup mudah, sehingga bagi pemain yang baru bermain Mobile Legends akan mudah untuk dapat menguasainya. Yang terpenting adalah kamu harus dapat menjaga jarak dengan musuh. Pasalnya Brody memiliki Attack Speed yang rendah, tidak memiliki skill blink, dan hanya dapat me-lock satu hero saja.

Selain itu, Brody juga memiliki Durabilit yang rendah. Saat dihadapkan dengan hero bertipe Burst Damage, maka dia akan kewalahan jika tidak memiliki item Defense. Meski perkasa di early game, namun rasanya Brody akan terasa tidak berguna saat permainan memasuki late game.

Nah, untuk dapat memahami bagaimana penggunaan skillnya dan dapat dikombinasikan dengan pilihan build Brody tersakit. Silahkan simak penjelasan di bawah ini ya.

Skill Pasif (Abyss Corrosion)

Dengan Basic Attack yang beresonansi dengan Abyss Power di dalam tubuhnya, Brody dapat bergerak ketiak menggunakan Basic Attack (yang akan terhenti ketika menggunakan skill), tetapi memiliki Animasi basic Attack yang lebih lama dan Bonus Attack Speed yang lebih rendah.

Setiap Basic Attack memberikan (+140% Total Physical Attack) (+35* Level Hero) Physical Damage (skala Damage dengan Level tidak dapat menjadi Critical), meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% (yang akan berkurang dengan cepat dalam 1,2 detik), dan meninggalkan 1 Stack Abyss mark kepada lawan, hingga 4 Stack.

Setiap Stack Abyss Mark meningkatkan Damage yang diberikan Brody kepada target sebesar 5% dan Movement Speed-nya sebesar 5%.

Skill 1 (Abyss Impact)

Brody mengeluarkan Shock Wave ke arah yang ditentukan, memberikan 150 (+170% Total Physical Attack) Physical Damage, menyebabkan efek Slow kepada lawan selama 30% selama 1,2 detik, dan meninggalkan 1 Stack Abyss Mark.

Seiring Shock Wave bergerak, untuk setiap lawan yang terkena Hit, memberikan 10% Damage tambahan. Menyebabkan efek Slow tambahan sebesar 5%, dan meninggalkan 1 Stack Abyss Mark tambahan, hingga 130% Damage, 45% efek Slow, dan 4 Stack. Skill ini hanya memberikan 80% Damage kepada Minion.

Skill 2 (Corrosive Strike)

Brody berlari menuju lawan, memberikan 200 (+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target, menyebabkan efek Stun pada target selama 0,8 detik, dan meninggalkan 1 Stack dari Abyss mark kepada target.

Saat mengenai target, dia dapat bergerak sekali lagi dalam arah pergerakannya, memperoleh 45% Movement Speed yang akan berkurang dengan cepat dalam 1,2 detik.

Skill 3 (Torn-Apart memory)

Brody mengunci semua target yang berada sejauh 8 yard, memberikan 340 (+180% Physical Attack tambahan) Physical Damage kepada mereka. Jika target memiliki Abyss Mark, semua Abyss Mark akan di-Reset, memberikan Phsyical Damage yang setara dengan 136 (+72% Physical Attack Tambahan) ditambah 4% dari HP target yang hilang untuk setiap Stack yang target miliki.

Combo Skill Brody Terbaik

Kombo skill Brody sangat mudah untuk dilakukan. Karena agar Damage dapat dikeluarkan secara maksimal, kamu harus bisa memanfaatkan skill Abyss Mark. Caranya sudah pasti dengan melakukan Basic Attack atau skill 1.

Jika Abyss Mark sudah maksimal, maka skill Ultimate Brody akan terasa sangat sakit. Sementara itu, untuk kombinasi skillnya, kamu bisa menggunakan kombo 1-Basic Attack-3. Skill 2 untuk memberi efek Crowd Control terhadap musuh.

Rekomendasi Build Brody Tersakit 2022

Skin brody
Build brody tersakit | uhdpaper

Setiap pemain tentunya memiliki pilihan build itemnya masing-masing. Apalagi pemilihan build item tersebut tergantung dari situasi dan musuh yang dihadapi di dalam permainan. Nah, jika kamu ingin menggunakan rekomendasi build Brody tersakit dari Gamedaim Tips, berikut informasinya.

1. Warrior Boots

Build uranus tersakit warrior boots
Rekomendasi build brody tersakit mobile legends 2022, musuh gak berani by one! 10

Rekomendasi build Brody tersakit yang pertama sudah pasti adalah sepatu. Untuk rekomendasi item sepatu yang cocok untuk Brody adalah Warrior Boots. Karena item ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense.

Selain Warrior Boots, kamu juga bisa menggunakan Tough Boots jika musuh banyak yang memberikan Magical Damage.

2. Blade of Despair

Build martis tersakit blade of despair
Rekomendasi build brody tersakit mobile legends 2022, musuh gak berani by one! 11

Build Brody tersakit selanjutnya adalah langsung menggunakan Blade of Despair. Item ini paling cocok bagi Brody untuk meningkatkan atribut Physical Attack secara drastis. Item BOD akan menambah +160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.

Pasif Unik – Despair: Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% dan efek ini berlangsung selama 2 detik.

3. Brute Force Breastplate

Build dyrroth brute force breastplate
Rekomendasi build brody tersakit mobile legends 2022, musuh gak berani by one! 12

Setelah sebelumnya membeli item Attack, item selanjutnya sudah pasti item Defense. Item Brute Force Breastplate cocok digunakan oleh Brody saat di mid dan late game. Item ini akan mampu menambah +770 HP dan +45 Physical Defense.

Pasif Unik – Brute Force: Menggunakan skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%. Physical & Magic Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.

4. Malefic Roar

Malefic roar
Rekomendasi build brody tersakit mobile legends 2022, musuh gak berani by one! 13

Rekomendasi build Brody tersakit yang tak boleh dilupakan selanjutnya adalah Malefic Roar. Item ini sangat cocok digunakan oleh Brody untuk meningkatkan Physical Penetration Brdoy. Dengan tambahan +60 Physical Attack, Damage dari Brody akan sangat terasa walau melawan hero yang memiliki darah tebal.

Pasif Unik – Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0,05% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%.

5. Wind of Nature

Wind of nature
Rekomendasi build brody tersakit mobile legends 2022, musuh gak berani by one! 14

Sebagai hero Marksman, Brody sangat rentan diserang oleh hero-hero Physical. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan item Wind of Nature. Karena item ini akan menambah +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Skill Aktif – Wind Chant: Immune terhadap seluruh Physical Damage. Berlangsung selama 2 detik (Durasi berkurang sengah jika digunakan oleh hero non-Marksman). Memiliki Cooldown 70 detik.

6. Immortallity

Immortality
Rekomendasi build brody tersakit mobile legends 2022, musuh gak berani by one! 15

Rekomendasi build Brody tersakit yang terakhir adalah Immortallity. Dengan menggunakan item ini, kamu tidak perlu lagi untuk takut mati. Karena kamu memiliki nyawa cadangan. Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Item Immortallity sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini di saat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.

Pasif Unik – Immotral: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan level hero). Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Selain item-item di atas, kamu juga bisa menggunakan beberapa pilihan item-item berikut ini: Endless Battle, Demon Hunter Sword, Hunter Strike, Athena Shield, atau Radiant Armor.

Set Emblem Brody Tersakit

Untuk rekomendasi Set Emblem Brody tersakit yang bisa kamu gunakan sudah pasti Custom Marksman Emblem. Dengan susunan Bravery (Physical Attack +12.00), Agility (Movement Speed +6.00%), dan talent Weapon Master (Meningkatkan Physical Attack yang diperoleh dari Equipment dan Embelem sebesar 15%).

Battle Spell Brody Tersakit

Sementara itu, untuk rekomendasi battle spell Brody terbaik adalah antara Flicker, Aegis, atau Purify. Setiap spell tentunya memiliki kegunaan berbeda, yang terpenting adalah dari musuh yang dihadapi di dalam permainan.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Brody tersakit Mobile Legends 2022 yang bisa kamu coba. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Build Hero Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment