Tips

Build Angela Mobile Legends Tersakit & Terkuat 2021

Angela merupakan salah satu hero Support terbaik di Mobile Legends saat ini. Kemampuan utama Angela yang dapat meningkatkan Durability rekan satu tim, membuatnya sangat cocok dikombokan dengan hero core yang memiliki Damage tinggi atau hero Tank yang memiliki darah tebal. Terlebih lagi jika Angela menggunakan build tersakit & terkuat, tentu Angela akan menjadi pembeda di dalam sebuah permainan.

Selain itu, Angela juga memiliki Damage yang cukup sakit di early game. Sehingga sangat efektif untuk melakukan roaming ataupun zoaning terhadap musuh yang mencoba mendekat. Yang tak kalah hebatnya lagi, skill 2 yang dimiliki Angela memiliki efek Crowd Control, dan skill 1 nya memiliki efek Slow yang cukup merepotkan.

Mungkin kamu sering melihat combo hero Angela dengan hero lainnya. Seperti dengan Lancelot, Ling, Aldous, Yi Sun-sin, dan masih banyak lainnya. Skill Ultimate miliknya dapat memberikan Shield tambahan dan Movement Speed yang cukup tinggi ketika sudah memasuki tubuh hero lain.

Nah, sebelum membahas rekoemndasi build Angela tersakit 2021, ada baiknya untuk kamu mengetahui penjelasan setiap skill yang dimilikinya. Daripada berlama-lama, berikut informasinya di bawah ini.

Penjelasan Skill Angela Mobile Legends

Angela
Angela | uhdpaper

Angela bisa dikatakan sebagai hero yang tidak terlalu sulit untuk dikuasai. Karena setiap skill yang dimilikinya tidak memerlukan mekanik yang cukup sulit. Ditambah lagi jika Angela memiliki pergerakan yang sangat lincah. Sehingga membuatnya sangat sulit untuk diciduk oleh hero bertipe Melee.

Namun, dibaik kelebihan tentu terdapat kekurangan yang tidak dapat tertutupi. Salah satu kekurangan Angela adalah Cooldown skill Ultimate miliknya yang cukup lama. Karena skill tersebutlah yang sangat diperlukan oleh Angela untuk membantu rekan satu tim yang sedang membutuhkan bantuan.

Agar lebih memahami bagaimana cara memainkan Angela dengan baik dan benar, silahkan simak penjelasan skill Angela Mobile Legends berikut ini:

Skill Pasif (Smart Heart)

Setiap kali Angela menggunakan skill, Movement Speed-nya meningkat sebesar 15% selama 4 detik, hingga 30%. Teman satu tim yang dimasuki juga memperoleh Bonus Movement Speed tersebut.

Skill 1 (Love Waves)

Angela mengeluarkan Love Energy ke arah yang ditargetkan, memberikan 170 (+80% Total Magic Power) Magic Damage dan menambahkan Lover’s Mark kepada lawan. Setiap Stack dari Lover’s Mark meningkatkan jumlah dari Damage yang target terima sebesar 20%, dan menyebabkan efek Slow kepada merekea sebesar 8%.

Berlangsung selama 3 detik, dan dapat di-Stack hingga 5 kali. Memulihkan 150 (+60% Total Magic Power) HP kepada teman satu tim jika mereka terkena Hit. Hingga 5 Charge dapat disimpan (waktu Recharge terpengaruh oleh Cooldown Reduction).

Skill 2 (Puppet-on-a-String)

Angela mengeluarkan Puppet String ke target yang dipilih, memberikan 300 (+40% Toal Magic Power) Magic Damage dan secara perlahan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar hingga 80%.

Jika target masih tersambung dengan String setelah 3 detik, mereka akan terkena efek Immobilize selama 1,5 detik dan menerima 450 (+60% Total Magic Power) Magic DAmage. Setiap Stack dari Lover’s Mark meningkatkan Final Damage sebesar 20%.

Skill 3 (Heartguard)

Angela menciptakan sebuah Shield untuk teman satu tim yang dipilih di dalam Map, menyerap Damage mereka hingga 1200 (+200% Total Magic Power). Shield bertahan selama 6 detik. Setelah beberapa saat Angela akan menempel pada teman satu timnya tersebut selama 12 detik.

Selama Attaching State, Angela dapat menggunakan seluruh Skillnya tanpa menggunakan Mana. Setelah skill ini digunakan kembali atau teman satu tim tersebut mati, Angela akan melepaskan diri dari teman satu tim.

Combo Skill Angela Terbaik

Angela adalah hero yang tidak memerlukan combo skill Mechanism. Hal itu karena Angela tugasnya untuk membantu rekan satu tim. Jika memang ingin melakukan combo, kamu bisa memulainya dengan skill 2 agar musuh terkena efek Slow dan Immobilize, kemudian dikombokan dengan skill 1 untuk memberi Damage tambahan.

Rekomendasi Build Angela Tersakit 2021

Angela ml
Angela | uhdpaper

Setiap pemain tentu memiliki pilihan build itemnya masing-masing. Apalagi permilihan item juga tergantung dari situasi dan kondisi di dalam permainan. Namun, jika kamu ingin menggunakan rekomendasi build Angela tersakit & terkuat ala Gamedaim Tips, berikut informasinya.

1. Demon Shoes – Favor

Build angela tersakit demon shoes favor
Build angela mobile legends tersakit & terkuat 2021 10

Rekomendasi build Angela yang pertama sudah pasti sepatu. Item sepatu yang cocok untuknya adalah Demon Shoes. Item ini bermanfaat untuk menambah +40 Movement Speed dan +6 Mana Regen Angela.

Pasif Unik – Mysticism: Mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist akan memulihkan Mana sebesar 10%. Mengeliminasi Minion akan memulihkan Mana sebesar 4%.

Sedangkan item Roaming-nya adalah Favor. Dengan skill Pasif: Setiap 10 detik, Skill Heal atau Shield berikutnya akan memulihkan 360-900 HP tambahan (berskala dengan Gold dari Thriving) kepada hero teman satu tim yang memiliki HP terendah dalam jarak 5 Yard. Skill yang hanya memiliki efek untuk diri sendiri tidak akan mengaktifkan efek ini.

2. Fleeting Time

Fleeting time
Build angela mobile legends tersakit & terkuat 2021 11

Item Fleeting Time sangat berguna untuk mempercepat Cooldown Skill suatu hero. Karena Angela merupakan tipe hero yang harus melakukan spam skill, maka item ini sangat cocok untuknya. Item ini akan menambah +70 Magic Power, +350 Mana, dan +15% Cooldown Reduction.

Pasif Unik – Timestream: Setelah mengeliminasi atau mendapatkan Assist, Cooldown skill Ultimate hero akan berkurang sebesar 30%.

3. Necklace of Durance

Build angela necklace of durance
Build angela mobile legends tersakit & terkuat 2021 12

Necklace of Durance sangat ampuh sebagai penangkal hero yang mendandalkan Lifesteal, seperti Esmeralda, Alucard, Uranus, dan sebagainya. Item ini akan menambah +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, dan 10% Magical Lifesteal.

Pasif Unik – Life Drain: Setelah memberikan Damage kepada target, mengurangi Shield dan HP Regen dari target sebesar 50% selama 3 detik.

4. Immortallity

Immortality
Build angela mobile legends tersakit & terkuat 2021 13

Item Immortality sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini di saat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.

Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Pasif Unik – Immotral: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan level hero). Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

5. Ice Queen Wand

Build angela tersakit ice queen wand
Build angela mobile legends tersakit & terkuat 2021 14

Pilihan build Angela selanjutnya adalah Ice Queen Wand. Item ini berguna untuk memberikan efek Slow kepada musuh, sehingga Damage yang diberikan oleh Angela akan membuat musuh pergerakannya menjadi lambat.

Dengan adanya tambahan +75 Magic Power, +10% Magical Lifestal, +150 Mana, dan +7% Movement Speed, tentunya akan menguntungkan Anegla yang efektif memberikan Damage jarak dekat.

6. Oracle

Oracle
Build angela mobile legends tersakit & terkuat 2021 15

Rekomendasi build item Angela terakhir adalah Oracle. Karena Angela merupakan hero yang dapat meregenerasi HP dengan cepat, maka item ini sangat cocok untuknya. Build item Angela ini akan memperkuat efek Regen dan menambah +850 HP, +42 Magical Defense, serta +10% Cooldown Reduction.

Pasif unik-Bless: Meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%.

Set Emblem Angela Terbaik

Rekoomendasi Set Emblem Angela terbaik sudah pasti menggunakan Custom Support Emblem. Dengan susunan 3 Agility (Movement Speed +6.00%), 1 Rupture (Hybrid Penetration +2.00), 2 Recovery (Hybrid Regen +2.00), dan Talent Put Yourself Together (Waktu Respawn berkurang sebanyak 15%, sedangkan Cooldown dari Battle Spell berkurang sebesar 15%).

Battle Spell Angela Terbaik

Sementara itu, untuk pilihan Battle Spell terbaik Angela antara Flicker dan Flameshot. Spell Flicker berguna untuk melakukan blink agar dapat mengejar musuh dan lari dari musuh dengan baik. Sedangkan Flameshot untuk memberi Damage atau memberi efek Knockback ke belakang.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Angela Mobile Legends tersakit & terkuat 2021. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Build Hero Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment