Review Rexus Bungee J3: Headset Stand RGB yang Multifungsi dan Unik!

in ,
DSC 2823

Rexus melakukan trobosan yang cukup signifikan ke seri produk Bungee mereka. Setelah Bungee J2 terbitlah Rexus Bungee J3, sebuah produk Headset Stand dengan fitur RGB yang multifungsi.

Headset stand RGB yang multifungsi menjadi daya tarik tersendiri bagi Bungee J3. Pasalnya, bukan hanya untuk headset stand dan lampu RGB, tetapi Bungee J3 ini dapat digunakan sebagai Bungee mouse. Hal ini memungkinkan kalian yang bermain game FPS dengan intensitas tinggi tidak perlu takut kabel mousenya bakal terlipat atau tertarik saat digunakan.

Bungee J3 sendiri pertama kali diperkenalkan secara samar-samar oleh Rexus melalui Instagram resmi mereka beberapa bulan yang lalu. Terlihat di kolom komentar, banyak gamer yang antusias ingin membeli produk terbaru Bungee J3 ini.

Gamedaim diberi kesempatan untuk memberikan review terhadap Bungee J3 terbaru dari Rexus. Simak ulasannya berikut ini.

Review Rexus Bungee J3

Desain Body yang Unik dan Modern

Sangat berbeda jauh dengan produk kakak-nya, yaitu Bungee J2, pada desain Bungee J3 terlihat lebih modern, unik, dan revolusioner serta berwarna full-black memberi kesan yang minimalis.

Headset Stand Bungee J3 memiliki bentuk persegi panjang di bagian body-nya dengan 4 kaki di alasnya. Ke-4 kaki ini membuat bentuk seperti si Patrick–bintang laut–tapi dengan 4 kaki saja. Alasnya sendiri dilengkapi silikon agar penyangga headset ini tidak mudah bergeser.

rexus bungee j3

Berukuran 25 x 12 x 12 cm, Bungee J3 memiliki berat 382 gram. Berat tersebut didominasi oleh pemberat besi yang ada di dalam stand ini untuk menjaga kestabilan si Bungee.

Untuk penyaluran daya, stand ini memiliki input tegangan DC 5V dimana konektor-nya yaitu USB 2.0 dilengkapi dengan port berjumlah 3 buah (kanan, kiri, belakang).

Box dari Bungee J3 memiliki desain yang terlihat bukan barang low-entry–tetapi premium. Di dalam box, selain headset stand kamu akan mendapatkan kertas garansi dan buku/kertas manual.

rexus bungee j3

7 Warna + 1 Mode RGB: Siap Hiasi Setup-mu

DSC 2832

Dilengkapi 7 warna dengan 1 mode RGB yang dapat kamu ubah sesuka hati guna menghiasi setup milikmu, Bungee J3 ini punya tombol switch yang mindblowing abis. Pasalnya, tombol switch untuk mengubah 7 warna dan 1 mode RGB ini terdapat pada logo Rexus yang terletak di dekat Bungee mouse.

Untuk mode 7 warna sendiri diantaranya: Merah, Hijau, Biru, Ungu, Kuning, Biru Toska, dan Putih. Selain itu, ada 1 mode RGB yang dapat berubah warna setiap beberapa detik.

Fitur RGB yang sangat menjual dan menjadi daya tarik si stand J3 ini. Kegiatan live-streaming atau dekorasi setup-mu dijamin bisa meningkatkan daya tarik tersendiri.

Stand Headset + Bungee Mouse

review rexus bungee j3

Bukan hanya RGB yang menjadi daya tarik dari Bungee J3 ini, tetapi stand yang multifungsi yaitu bungee mouse membuat nilai tambah bagi si J3. Mouse bungee yang terdapat pada stand di bagian tengah memiliki material silikon–sama seperti alas pada stand ini.

Seperti yang kita ketahui, mouse bungee memiliki fungsi yang cukup bermanfaat sebagai pegangan kabel mouse agar kabel tetap rapih. Dengan fungsi tambahan dari J3 ini, pengalaman gaming kamu semakin bertambah.

Video Review Rexus Bungee J3

Dibandrol sebesar Rp269,000 untuk harga normal (Rp219,000 untuk harga promo), Rexus Bungee J3 bisa jadi pilihan utama kamu yang ingin memiliki stand headset bedesain unik dengan fitur RGB sekaligus bungee untuk mouse dalam 1 tempat.

Rexus Bungee J3 dapat kamu beli di sini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan