Review BenQ ZOWIE S1 & S2: eSport Gaming, Mouse-nya Gamer Kasual dan Gamer Pro!

in , , , ,
DSC 2470

Mouse adalah salah satu hardware yang wajib dimiliki oleh para pengguna PC. Bagi kalian seorang gamer, memiliki mouse yang sesuai dan nyaman saat dipakai tentu akan menambah kemungkinan untuk memenangkan permainan.

BenQ adalah sebuah brand manufaktur elektronik asal Taiwan dengan ZOWIE sebagai divisi brand yang diperuntukkan khusus untuk para gamer. Mereka telah merilis eSport Gaming Mouse terbaru yaitu BenQ ZOWIE S1 & S2 yang cocok bagi para gamer pro maupun gamer kasual.

DSC 2465 1

Mouse S Series dari BenQ Zowie yang Berdesain Simetris

Alasan mengapa mouse keluaran terbaru dari BenQ ZOWIE ini cocok bagi para gamer kasual maupun gamer pro dikarenakan desain mouse-nya. Dibuat dan dikembangkan dalam bentuk simetris sedemikian rupa bagi para pengguna Palm & Claw Grip, dijamin akan cocok menggunakan mouse ini. Apabila kamu seorang gamer profesional, Claw Grip bisa menunjang pengalaman bermain kamu.

Mouse ini memiliki warna full-black dengan logo ZOWIE sebagai branding pada bagian badan belakang mouse dengan tombol scroll yang ringan jika digunakan. Serta 2 tombol di bagian kiri mouse sebagai tombol pengganti keyboard.

DSC 2346

BenQ ZOWIE S1 & S2 sendiri termasuk ke dalam produk S Series yang memang dirancang dengan bentuk lebih pendek agar player dapat dengan mudah menggenggam keseluruhan mouse.

Pada mouse S Series juga ada jarak antara telapak tangan dan tepi belakang mouse. Sehingga kalian dapat bergerak bebas tanpa perlu khawatir dengan pergesekan telapak tangan dan mousepad.

S Series sendiri dilengkapi dengan 3360 sensor dan tersedia dalam dua ukuran berbeda. Pertama adalah S1 (Medium) dengan ukuran panjang 12 CM dan S2 (Small) dengan ukuran panjang 10,5 CM.

DSC 2343

Video Unboxing & Review S Series dari BenQ Zowie: Mouse

https://www.youtube.com/watch?v=qB9VxUbmfc4

Performa Mouse yang Cocok Dengan Player FPS

S Series terbaru ini bisa dibilang hampir mirip dengan para pendahulu atau kakak-kakaknya seperti ZOWIE FK1 dimana S Series ini tidak perlu disetting dengan software (plug and play).

Untuk S Series ini memiliki polling rate yang dapat diubah ke dalam 3 mode: 125 Hz, 500 Hz, 1000 Hz. DPI-nya sendiri terdapat 4 mode: Merah (400), Ungu (800), Biru (1600), dan Hijau (3200). Hanya saja, DPI ini sudah fixed setting dari pabrikan seperti yang telah disebutkan tadi. Jadi jika kamu terbiasa, misalkan setting DPI 2100 maka mau tidak mau harus mengikuti setting 1600 DPI yang berwarna biru.

Penulis sendiri memakai settingan 1000 Hz beserta DPI mode Biru (1600) ketika bermain game FPS dengan intensitas tinggi seperti Apex Legends. Alhasil, performa yang dikeluarkan dari S Series ini memuaskan karena klik/tapping untuk menembak sangat ringan dan presisi yang cukup baik pada permukaan meja berbahan kayu.

Kesimpulan

eSport Gaming Mouse S Series keluaran terbaru dari BenQ ZOWIE ini memiliki desain mouse yang cocok bagi para gamer kasual maupun gamer pro. Desain yang simple berwarna hitam tanpa adanya aksesoris RGB membuat mouse ini memang dikhususkan untuk meningkatkan performa dalam bermain game kompetitif.

Bagi kalian yang tertarik dengan mouse ini, bisa kalian beli seharga Rp1,080,000 dengan klik di sini. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai S Series, bisa kalian klik di sini.

Kesimpulan Review
4.00
Nilai keseluruhan
Harga
Kualitas

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan