Review BadBee, Game Unik Yang Anti Mainstream

in
Badbee 4
Badbee | Bayam Software

Setelah sebelumnya kami memberikan review untuk game besutan Gamecom Team, A Day Without Me. Kini, kami kembali mendapatkan kesempatan untuk memberikan review bagi salah satu game yang dikerjakan oleh developer asal Indonesia, Bayam Software.

Bayam Software sendiri adalah developer yang mengerjakan game terbaru bernama BadBee. Game ini baru saja diluncurkan oleh pihak Bayam Software di Steam. Sebelum itu, mari simak yuk bagaimana review kami terhadap game terbaru dari Bayam Software.


Gameplay yang Have Fun

Image 4
Gameplay BadBee

BadBee merupakan game Puzzle dengan gameplay yang begitu menyenangkan. Di sini, kamu diminta untuk menyelesaikan berbagai Puzzle dengan menggunakan Lebah sebagai karakter utama.

Di sini, kalian tentu saja akan berhadapan dengan Lebah penjaga yang akan melindungi madu. Kalian akan bertugas untuk mengambil madu tersebut tanpa di ketahui oleh sang Lebah penjaga. Di akhir nanti, kamu bisa mendapatkan kunci untuk melanjutkan ke stage selanjutnya.


Level Lebih Banyak dan Juga Sulit

Image 5
Level

Ketimbang versi Mobile, BadBee PC hadir dengan jumlah level yang begitu banyak. Selain itu, setiap level dari BadBee hadir dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Walau begitu, tidak ada kesulitan yang begitu berarti di awal-awal level.


Musik yang Pas Banget

Bayam Software bisa dikatakan memilih musik yang dinilai cocok untuk game Puzzle. Menggunakan musik berjudul Funny Song dari Bensound, BadBee hadir dengan nuansa yang begitu menyenangkan berkat musik tersebut.

Walau begitu, masih ada beberapa bug yang mungkin perlu di perbaiki oleh pihak Bayam Software. Misalnya saja musik di ingame tertimpa dengan musik ketika kalian berhasil menyelesaikan stage. Terkadang, musik ketika kalian bermain juga akan menghilang.


Didukung dengan Bahasa yang Beragam

Image 3
Ragam Pilihan Bahasa

Pihak Bayam Software sendiri mendukung beberapa ragam bahasa yang dapat kamu pilih. Mulai dari bahasa Inggris, Rusia, Vietnam, Tiongkok, dan tentu saja bahasa Indonesia. Jadi, kalian bisa memilih menggunakan bahasa apa saja.


Kesimpulan

Badbee 2
Badbee | Dok: Istimewa

Jika harus memberikan penilaian, BadBee adalah game Puzzle yang menarik dari berbagai sisi. Walau begitu, beberapa perbaikan perlu dilakukan oleh pihak Bayam Software. Misalnya saja bug musik yang mungkin bisa diperbaiki lagi.

Walau begitu, BadBee patut untuk mendapatkan penilaian 7.5/10. Game ini menarik dan anti-mainstream. Kalian bisa mencoba game ini di Steam mulai dari hari ini loh.


Tertarik untuk mencobanya? Yuk kunjungi link berikut ini. Informasi seputar BadBee dapat kalian temui di situs resmi milik Bayam Software.

Berikan Nilaimu untuk konten ini