Armaggeddon MKA-2C PSYCHRAVEN: Keyboard Gaming TKL yang Bisa Diandalkan

in , , ,
Armaggeddon MKA2C PSYCHRAVEN Keyboard On Hand Gamedaim Review

Armaggeddon seperti yang kita ketahui adalah brand peripheral khusus gaming yang menargetkan pasar entry-level.

Melalui keyboard MKA-2C, Armaggeddon terlihat ingin memimpin pasar entry-level namun tetap dengan memerhatikan kualitas. Meskipun demikian, apakah benar begitu?

Gamedaim diberi kesempatan oleh Armaggeddon Indonesia untuk mengulas atau melakukan review terhadap Armaggeddon MKA-2C PSYCHRAVEN, sebuah keyboard gaming TKL yang cukup bisa diandalkan dalam aktivitas gaming. Dan berikut ulasannya.

RGB dengan Multi-warna dan Suara Switch yang Clicky

Armaggeddon MKA2C PSYCHRAVEN Box Gamedaim Review
Armaggeddon MKA2C PSYCHRAVEN Switch Gamedaim Review

Keyboard ini mengusung Blue Switch yang memang sesuai deskripsi pada box keyboard ini, ia sangat-lah clicky. Saking click-nya, keyboard ini mengeluarkan suara yang cukup bising, tetapi tetap enak didengar.

Keycaps pada keyboard ini ialah pabrikan dari KevlarTech yang dijamin tidak akan faded dalam waktu yang lama–bahkan selamanya.

Armaggeddon MKA2C PSYCHRAVEN Box Content Gamedaim Review

Mengenai box, box-nya cukup standar. Isi konten dari box MKA-2C ini sendiri sama seperti MKA-9C yang pernah Penulis review sebelumnya. Yaitu ada kartu garansi, manual guide, 2x Blue Switch, 2x puller keycaps, dan keyboard MKA-2C yang pastinya.

Tidak lupa juga, keyboard ini RGB dengan backlight yang multicolor. Ada 12 efek backlight yang berbeda dan bisa disesuaikan sesuai minat pengguna.

Hanya saja, tidak ada efek yang membuat backlight jadi 1 warna seragam, jadi amat disayangkan. Ya maklum saja sih, karena mengusung backlight yang multicolor. Tetapi alangkah baiknya, menurut Penulis pribadi, ada efek yang bisa menyatukan semua warna.

Tetapi, sama seperti MKA-9C yang pernah Penulis ulas, RGB backlight pada keyboard ini bisa di-adjustable speed RGB-nya dan brightness-nya.

Berbicara soal body, keyboard ini didominasi oleh bahan yang terasa seperti plastik dengan tekstur yang halus. Untuk body belakang, terdapat back-stand untuk menyesuaikan posisi tangan pengguna.

Armaggeddon MKA2C PSYCHRAVEN Keyboard Gamedaim Review

Spesifikasi

  • Total Travel: 4.0 ± 0.5mm
  • Work Travel: 2.20 ± 0.6mm
  • Work Force: 60g ± 10g
  • Tactile / Operating Force: 60 ± 15gf
  • Tactile Travel: 1.8mm
  • Trigger Force: Min 30gf , Max 65gf

Kesimpulan

Jika kalian ingin melakukan aktivitas gaming yang efisien dengan bentuk yang kecil serta harga yang murah, Armaggeddon MKA-2C bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin memilih keyboard entry-level.

Selain dengan mode backlight RGB yang multicolor disertai 12 mode tambahan, keyboard ini juga punya switch yang clicky, amat klop bagi para gamer yang ingin memiliki vibes yang memang gaming banget.

Armaggeddon MKA-2C dapat menjadi keyboard gaming TKL yang bisa diandalkan untuk aktivitas gaming kalian. Jika kalian tertarik, keyboard ini dibandrol seharga Rp329.000 di official Tokopedia Armaggeddon Indonesia.