7 Rekomendasi Game Adaptasi Anime Yang Mesti Kamu Coba!

in ,
7 Rekom Game Adaptasi Anime

Pembuatan game yang di adaptasikan dari anime sudah menjadi hal biasa. Hal ini dikarenakan game bertema anime cukup banyak diminati oleh kalangan gamers.

Developern game juga memanfaatkan kepopuleran anime tersebut sebagai promosi dan menarik peminat di kalangan pecinta anime. Ada cukup banyak game di adaptasi anime. Berikut 7 rekomendasi game adaptasi anime terbaik untuk kamu terutama gamers pecinta anime:

Game Adaptasi Anime

1.One Piece: Pirate Warriors

Pirate Warriors adalah game yang menggabungkan unsur-unsur dari seri video game Dynasty Warriors dan seri One Piece. Game ini jangan sampai terlewatkan oleh kalian para pecinta anime.

Series terbaru dari game ini adalah Pirate Warriors 4. Pada series ini mengangkat cerita awal Luffy menjadi bajak laut hingga Arc Wano melawan Kaido. Lengkap dengan ending orisinal yang berbeda dari manga dan anime-nya.

2. Berserk and the Band of The Hawk


Game ini adalah kolaborasi antara seri video game Dynasty Warriors Koei Tecmo dan seri manga Berserk Mientar milik Kentaro Miura.

Dengan mengangkat tema fantasi penuh perang, kekerasan, dan monster. Game ini menjadi game Dynasty Warriors pertama yang menampakkan darah dan potongan bagian-bagian tubuh musuh.

3. Fate/Extella

Fate / Extella adalah game action dimana pemain mengambil peran sebagai “tuan” yang bekerja bersama dengan roh yang dikenal sebagai pelayan.

Ada enam belas pelayan yang bisa dipilih yang dibagi menjadi delapan kelas: Saber, Archer, Lancer, Caster, Assassin, Rider, Berserker, dan Extra Class.Para pelayan yang berbeda memiliki gaya bertarung yang berbeda juga.

4. Gundam

Gundam mengadopsi gaya permainan Dynasty Warriors. Namun perbedaan yang paling terlihat adalah pada karakter yang digunakan. Biasanya menggunakan karakter dan cerita dari novel Romance of the Three Kingdoms, namun game ini mengambil karakter mereka sendiri dari berbagai seri anime Gundam.

5. Dragon Ball


Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar dari kita tentu mengenal dragon ball baik dari manga ataupun animenya. Dragon ball telah diadaptasikan menjadi beberapa series video game yang cukup banyak peminatnya. Apakah kalian juga salah satunya?

6. Tokyo Ghoul


Game action ini menjadikan pemain berperan sebagai Ken Kaneki, penyelidik manusia dengan kemampuan khusus. Karakter menggunakan tentakel dan berbagai senjata yang digunakan untuk bertarung.

7. Attack on Titan / A.O.T

Game Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan game adaptasi dari anime atau manga karya Isayama Hajime. Game ini memiliki beberapa series video game yang dapat dimainkan.


Nah, itulah 7 rekomendasi game adaptasi anime yang mesti kamu coba. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, tips dan trik dunia game lainnya hanya di Gamedaim