Tidak Ada Matinya, Ini 5 Rekomendasi Game Online yang Bisa Kamu Mainkan!

in , ,
Dota 2 Wallpaper
Credit: Pinterest

Biasanya, game-game online yang ada akan cepat ditutup karena berbagai hal. Mulai dari karena banyaknya cheat atau kurangnya peminat dari game-game tersebut.

Namun, alasan itu rupanya tidak berlaku bagi game-game berikut ini. Pasalnya, sejak dirilis beberapa tahun lalu, game ini tidak pernah mengalami penurunan yang signifikan. Lantas, apa saja game tersebut? Simak ulasannya berikut ini.


1. GTA V

GTA V
Credit: Rockstar Games

GTA V merupakan game besutan Rockstar Games yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Sampai saat ini, GTA V masih dimainkan oleh banyak orang. Hal ini diperkuat dengan data dari SteamCharts yang di mana game ini dimainkan 214 ribu dalam sehari.


2. Counter Strike: Global Offensive

CSGO
Credit: Counter Strike Blog

Counter Strike: Global Offensive atau lebih dikenal CS:GO ini merupakan game FPS yang paling populer saat ini. Terbukti, ada sekitar 500 ribu lebih pemain yang online setiap harinya.

Bahkan, di bulan Januari 2020 lalu rata-rata jumlah pemain CS:GO mencapai 501 ribu dengan Peak Player mencapai 817 ribu pemain.


3. Dota 2

Dota 2
Credit: Dota 2

Game besutan Valve saat ini memang mengalami penurunan yang cukup signifikan terhadap jumlah pemainnya. Walau demikian, Dota 2 masih menjadi salah satu game MOBA populer saat ini.

Setidaknya ada sekitar 476 ribu player yang memainkan game ini dalam sehari dengan peak Player mencapai 616 di bulan Januari 2020 lalu.


4. Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege
Credit: Ubisoft

Sama seperti 3 game di atas, Rainbow Six Siege merupakan game yang sampai saat ini masih dimainkan oleh banyak orang. Tercatat, setidaknya ada 100 ribu pemain yang memainkan game ini dalam sehari.


5. PlayerUnknown’s Battlegrounds

PUBG Season 6
Credit: YouTube PUBG

Sejak dirilis pada tahun 2016 silam, PUBG masih menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh para pemain. Walau begitu, terdapat pengurangan jumlah pemain akhir-akhir ini.

Menurut data yang ada, PUBG dimainkan oleh 217 ribu pemain pada bulan Januari 2020 lalu. Setidakanya, PUBG pernah mencatatkan jumlah pemain yang begitu besar di saat bersamaan, yaitu mencapai 3 juta orang.


Itulah beberapa game yang saat ini masih populer. Oh iya, apa kalian memainkan satu dari lima game diatas tadi? Komen di bawah yuk.