Bukan Geralt, Film Animasi The Witcher akan Berfokus ke Vesemir Muda!

in
Bukan Geralt, Film Animasi The Witcher Akan Berfokus Ke Vesemir Muda!
wccftech

Kalian semua pasti tahu bahwa Netflix sukses besar membawa salah satu franchise milik CD Projekt yaitu The Witcher menjadi serial TV. Serial yang dibintangi oleh Henry Cavill ini sempat diragukan saat pertama kali diumumkan. Bahkan, akting Cavill sebagai Geralt of Rivia dicemooh karena menurut penggemar tidak mirip dengan versi gamenya.

Namun, setelah perilisannya belum lama ini, ternyata Netflix berhasil membawa nuansa The Witcher dan mendapatkan respon positif dari banyak orang. Karena kesuksesan ini, Netflix sepertinya tertarik untuk membuat Animasi The Witcher. Proyek spin-off ini bernama The Witcher: Nightmare of the Wolf, sebuah adaptasi dalam bentuk film anime.

Berjudul The Witcher: Nightmare of The Wolf

Bukan Geralt Film Animasi The Witcher Akan Berfokus Ke Vesemir Muda
Jagatplay

Hal ini sendiri diungkapkan oleh Redanian Intelligence. Mereka menemukan The Witcher: Nightmare of the Wolf tersebut di Writers Guild of America West, yang didaftarkan pada 1 Oktober 2019. Kabar baiknya, hal ini juga dibenarkan oleh pihak Netflix sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
The Witcher Umumkan Film Seri Prekuel Terbaru, 1200 Tahun Sebelum Geralt of Rivia!

Jika melihat nama “Wolf”, tentu banyak orang yang berpendapat bahwa animasi ini akan menceritakan kembali pertualangan Geralt of Rivia. Namun, sinopsis terbaru yang diberikan oleh Netflix sepertinya mengindikasikan bahwa The Witcher: Nightmare of the Wolf justru akan berfokus pada sosok mentor Geralt – Vesemir. 

“Jauh sebelum melatih Geralt, Vesemir memulai perjalanannya sebagai seorang Witcher ketika Deglan yang misterius meminta hak atas dirinya sebagai bagian dari The Law of Surprise”, 

Akan Menceritakan Tentang Mentor dari Geralt of Rivia?

Bukan Geralt Film Animasi The Witcher Akan Berfokus Ke Vesemir Muda 1 1
Jgatplay

Jika dilihat dari sinopsis di atas, bisa dipastikan bahwa animasi ini nantinya akan menceritakan pertualangan dari mentor dari Geralt sendiri yaitu Vesemir. Proyek ini akan dikepalai oleh Lauren Schmidt Hissrich dan ditulis oleh Beau DeMayo yang sebelumnya juga mengurus serial TV The Witcher season pertama.

Series ini nantinya akan digarap oleh Studio Mir, studio animasi asal Korea yang telah mengerjakan serial populer seperti The Legend of Korra, serta Voltron: Legendary Defender milik Netflix.  Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Beri tanggapannya dibawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini