7 Game Keren yang Rilis di Bulan Maret 2020!

in , , , , , , , , ,
Rekomendasi Game Di Bulan Maret 2020

Tidak terasa bahwa kita telah berada di penghujung bulan Februari. Ini berarti, akan ada beberapa game baru yang dirilis pada bulan depan, tepatnya Maret 2020. Baik itu yang rilis pada platform PS4 ataupun PC.

Lantas, apa saja game-game yang patut untuk kamu coba di bulan Maret 2020 mendatang? Simak yuk sampai habis biar kalian tau apa saja game tersebut.


1. Nioh 2

Nioh 2
Credit: Koei Tecmo

Pertama datang dari game besutan Koei Tecmo yaitu Nioh 2. Game dengan genre Action RPG ini akan rilis pada platform PlayStation 4 di tanggal 13 Maret 2020 mendatang.

Tentu saja Nioh 2 menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh para penggemarnya. Hal ini lantaran seri pertama dari Nioh yang dirilis pada tahun 2017 lalu menarik cukup banyak pemain.


2. My Hero One’s Justice 2

My Hero Ones Justice 2
Credit: Bandai Namco

Buat kalian otaku atau pecinta game anime, maka My Hero One’s Justice 2 patut untuk kamu coba. Dikerjakan oleh Bandai Namco, game ini pun diprediksi mampu meraih cukup banyak pemain.

Soal tanggal, My Hero One’s Justice 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Maret 2020 untuk platform PlayStation 4, PC, dan juga Xbox One.


3. Doom Eternal

Doom Eternal
Credit: Bethesda

Game selanjutnya datang dari developer Bethesda yang akan merilis game berjudul Doom Eternal pada tanggal 20 Maret 2020 mendatang. Doom Eternal merupakan game dengan genre First-person Shooter yang rilis pada platform PlayStation 4, Xbox One, Switch, Stadia, dan PC.


4. Doom 64

Doom 64
Credit: Bethesda

Selain merilis Doom Eternal, Bethesda juga merilis game Doom 64 pada tanggal 20 Maret 2020. Sama seperti Doom Eternal, Doom 64 akan rilis di platform PlayStation 4, Xbox One, PC, Switch. Sementara itu, Doom 64 tidak akan rilis di Google Stadia.


5. Persona 5: Royal

Persona 5 Royale
Credit: Atlus

Sejatinya, Persona 5: Royal telah rilis pada 31 Oktober 2019 untuk region Jepang saja. Namun, karena membludaknya permintaan agar game ini dirilis secara global, maka Atlus sebagai developer telah mengumumkan bahwa Persona 5: Royal rilis pada 31 Maret 2020.

Dalam jangka waktu 5 bulan, Atlus telah menerjemahkan cerita di dalam game ini ke bahasa Inggris. Persona 5: Royal akan rilis di platform PlayStation 4 saja.


6. One Piece: Pirate Warrios 4

One Piece Pirate Warrios
Credit: Bandai Namco

Selain Persona 5 dan My Hero Academia, One Piece juga akan kedatangan game baru dengan judul One Piece: Pirate Warrios 4. Dikerjakan oleh Bandai Namco, One Piece: Pirate Warrios 4 bakal rilis pada platform PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Soal tanggal rilis, game ini rencananya meluncur pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang.


7. Dead or School

Dead Or School
Credit: Marvelous

Terakhir, ada game yang datang dari developer Marvelous bernama Dead or School. Game dengan genre Action-Adventure ini bakal rilis pada tanggal 13 Maret 2020 di platform PlayStation 4.


Itulah beberapa game yang bisa kamu coba mainkan pada bulan Maret 2020 mendatang.