Merasa Iba Terhadap Gamer Yang Lakukan Refund, Dev.Darkwood Rilis Gamenya Di Pirate Bay

Sudah sewajarnya para developer game menginginkan agar game yang mereka rilis tidak dapat dibajak oleh para cracker. Bahkan, banyak diantaranya menggunakan Denuvo (Software anti – bajakan) demi meningkatkan keamanan supaya cracker sulit menembus dan membajak game mereka. Namun, apa jadinya jika sang developer sendiri yang merilis game yang sudah susah – susah mereka buat di Torrent.

Developer Darkwood Merasa Iba Terhadap Kisah Gamer Yang Lakukan Refund

Darkwood
Game Bergenre Horror l igg-games.com

Hal ini terjadi pada game Darkwood, developer game Darkwood mengakui kalau mereka telah merilis gamenya secara cuma – cuma di Torrent.

Developer Darkwood, Acid Wizard Studio mengungkapkan alasan mereka untuk merilis gamenya secara cuma – cuma. Sang developer ternyata tersentuh hatinya ketika seorang gamer yang melakukan refund karena takut membebani tagihan kartu kredit orang tuanya. Mungkin takut dimarahin emak kali.

Ini juga merupakan sebagai wujud terimakasih dari developer kepada penggemar setianya. Mereka sangat bersyukur karena game Darkwood laku keras di pasaran. Acid Studio Wizard pun mengatakan bahwa mereka tidak ingin gamer mendownload game mereka dari link Torrent yang tidak aman.

Acid Studio Wizard merilis Darkwood (1.0 hotfix 3), tanpa DRM di pirate bay atau Torrent. Namun, ini tidak akan berlangsung selamanya. Nantinya, developer menginginkan setelah berakhirnya game gratis ini. Mereka mengharapkan para gamer dapat membeli game mereka via Steam seharga $ 15 atau sekitar Rp. 116.000 , GOG dan Humble Store. Karena, untuk berkreasi developer juga membutuhkan dana untuk menghasilkan game yang berkualitas. Jika anda ingin mencoba game ini. Silahkan mendownloadnya melalui pirate bay.

Tinggalkan Balasan