Arti Kata Lee Myanmar di Mobile Legends

in
Arti Lee Myanmar
Arti Lee Myanmar

Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Legends? Game yang dimainkan oleh hampir seluruh negara Asia Tenggara ini memang begitu populer karena mekanisme permainan yang terlihat lebih simpel untuk sebuah game MOBA. Berbicara soal Mobile Legends, tahukah kamu arti dari kata Lee Myanmar?

Nah, bagi kamu yang belum tahu artinya, yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Apa Arti Lee Myanmar?

Burmese Ghoul 1
Burmese Ghoul | Istimewa

Lee dalam bahasa Myanmar merupakan kata untuk seseorang yang tidak berguna, tidak kompeten, dan tidak memiliki kontribusi apapun dalam sebuah permainan. Secara kasar, Lee dapat bisa kamu artikan sebagai umpatan untuk mereka yang tidak pandai dalam bermain game Online, termasuk Mobile Legends.

Kata ini muncul setelah banyaknya pemain asal Myanmar yang melakukan feeder bahkan tidak mengerti arti dari sebuah buff. Hal ini membuat pemain Indonesia merasa kesal dengan kelakuan player Myanmar dan menjuluki mereka dengan Lee.

Perlu kalian ketahui juga, arti Lee Myanmar tidak hanya kepakai oleh pemain Mobile Legends untuk mengejek player asal negara tersebut. Kata ini nyatanya sering pemain PUBG Mobile pakai mengingat mereka yang kerap menjumpai pemain asal Myanmar. Tidak heran, umpatan ini kian berkembang dan dianggap kurang bermoral oleh beberapa player lain.


Istilah-istilah di Mobile Legends

Lee Myanmar
Arti Lee Meyanmar | Istimewa

Selain arti Lee Myanmar, ada beberapa istilah yang kerap digunakan oleh pemain Mobile Legends. Salah satunya adalah AFK (Away from Keyboard) atau sedang tidak berada dalam permainan. AFK sendiri merupakan tindakan yang tidak diizinkan oleh Moonton selaku developer.

Selain AFK, ada GGWP (Good Game Well Played) yang merupakan kata untuk memuji permainan tim. Kata ini sangat penting bagi mereka yang tengah unggul guna memotivasi rekan mereka.

Terakhir, ada feeder atau dalam artian pemain yang merupakan kata pengganti untuk beban. Biasanya, feeder adalah hal yang paling di benci oleh pemain Mobile Legends ataupun PUBG Mobile. Pasalnya, keberadaan pemain ini selalu mengacaukan permainan tim sendiri.


Itulah arti dari Lee Myanmar. Menurut kamu, apakah kata ini memang pantas untuk digunakan atau tidak?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan