Tips Counter Hero Ngeselin Wanwan Mobile Legends

in ,
Counter Wanwan
Counter wanwan I revivaltv.id

Wanwan merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang sering membuat player lain kesulitan melawannya. Hero ini sangat lincah dan cenderung meningkatkan attack speed dan critical damage. Bukan hanya itu saja, Wanwan juga memiliki skill yang menghilangkan efek CC (crowd control) sehingga dia dengan mudah kabur.

Wanwan dirasa cukup over power untuk kategori marksman. Walaupun wanwan over power tapi cara menggunakan wanwan terbilang cukup sulit, sehingga tidak semua pemain bisa memainkannya.

Meskipun Wanwan hero terbilang OP, tetap saja Wanwan mempunyai hero counternya dan beberapa item juga. Penasaran counter Wanwan? Yuk simak penjelasan berikut.

Gunakan Hero Hard CC

Wanwan mempunyai skill layaknya spell purify, maka kita harus menggunakan hero cc untuk melawannya. Contohnya Franco yang mempunyai 2 skill cc, yaitu skill Hook dan ultimate yang dapat mengunci Wanwan agar tidak lari dan jika Wanwan lari masih bisa menggunakan hook untuk menangkap Wanwan.

Kemudian ada lolita yang dapat menahan basic attack dari Wanwan. Lolita juga dapat menahan skill 1 dan ultimate Wanwan menggunakan skill shieldnya. Lolita juga mempunyai stun dan bisa dibilang lolita layaknya musuh alami dari Wanwan.

Selain itu masih ada beberapa hero yang bisa meng-counter Wanwan seperti Kaja, Minotaur, dan Khufra. Selain hero ada juga item yang dapat digunakan untuk melawan Wanwan.

Item Counter Wanwan

Salah satu item yang mampu menahan serangannya adalah Dominace Ice yang sangat berpengaruh untuk melawan hero yang sangat lincah seperti Wanwan. Item ini akan menambah status dari hero pengguna yaitu 500 Mana, serta physical defense +70. Item ini juga mengurangi 10% critical yang diberikaan hero lawan.

Yang paling berpengaruh yaitu pasifnya yang dapat mengurangi movement speed musuh sebesar 10% dan attack speed 30%. Sehingga sangat berguna saat melawan Wanwan.

Item lainnya yang dapat digunakan saat melawan Wanwan yaitu Immortality dan Winter Truncheon (untuk mage). Untuk lebih jelasnnya cara counter Wanwan dapat dilihat di video berikut :