Ragnarok Akan Hadir di Garena Free Fire

in ,
Kolaborasi Garena Dan Gravity
Free Fire dan Ragnarok I Gravity

Baru-baru ini Garena dan Gravity mengeluarkan pengumuman resmi akan melakukan kolaborasi dengan mendatangkan item-item game MMORPG ragnarok di dalam game free fire. Jadi kamu dapat bernostalgia saat memainkan free fire.

Seluruh pemain Free Fire akan mendapatkan konten in game ragnarok. Game ragnarok sendiri sudah tidak asing bagi para gamer indonesia karna game ini sangat populer dari generasi ke generasi.

Garena dan Gravity

Produser free fire di garena Herold Teo menjelaskan bahwa menciptakan pengalaman bermain game yang mengesankan menjadi prioritas utama. Mereka akan menyediakan konten yang dapat dinikmati nantinya. Melalui kolaborasi ini garena berharap dapat mencapai tujuannya.

Harry cho selaku business diector dari gravity dan Co-President dari PT Gravity Game Link melihat kecocokan antara kedua game tersebut. Hal ini karena Free Fire dan Ragnarok adalah game favorit lintas generasi di seluruh dunia.

Harry cho juga menyatakan bahwa memasukkan konten ragnarok ke free fire merupakan keputusan yang tepat mengingat game ini populer di dunia dan konten ragnarok dapat menjangkau banyak orang.

Bakal Mulai 11 Maret 2020

Kolaborasi free fire dan garena akan dimulai tanggal 11 maret 2020 mendatang, dimana akan tersedia item gratis dan berbayar dalam game. Nantinya juga akan ada item klasik favorit ragnarok di free fire seperti assassin cross, poring dan mr smile-mask melalui event in game pada 13 maret 2020.

Poring Hat
GRAVITY

Tidak hanya itu kamu akan mendapatkan hadiah jika berhasil mengundang beberapa teman yang sudah lama tidak login ke free fire. Mereka akan mendapatkan item topi poring di event ” give your friends a poring hat”.

Nah, kolaborasi ini mempunyai daya tarik sendiri bagi kalian pemain free fire dan ragnarok. Bagaimana pendapat kalian? apa kalian tertarik?