Tips

Immortality Mobile Legends, Item Wajib Semua Hero

Selain memerlukan defense yang tinggi kamu juga memerlukan item yang bisa menyelamatkan kamu pada saat genting, Sebenanrnya ada 3 yang bisa menyelamatkan kamu, karena Gamedaim sudah membahas dua item maka kali ini giliran pembahasan item ketiga yaitu Immortality.

Item ini sangat berguna saat mid atau late game, saat early game tidak efektif menggunakan item ini. Agar kamu memahami Immortality lebih jauh, simak terus ya!

BACA JUGA:

Immortality Mobile Legends

Immortality mobile legends
Immortality Mobile Legends

Harga item cuma 2120 gold dan memberikan peningkatan sebagai berikut:

  • +800 HP
  • +40 physical defense

Peningkatan HP dan defense item ini cukup besar dan pasti sukses membuat hero kamu lebih tebal dan susah untuk dibunuh. Namun bukan ini yang menyebabkan item ini sangat populer tapi pasifnya yang sangat berguna.

Pasif

Item ini memikiki pasif Immortal , Pasif ini akan meresurrect kamu 2,5 detik setalah tereleminasi. Saat hidup kembali, hero akan mendapatkan 16% HO dan shield yang mampu menyerap damage 220-1200 selama 3 detik. Untuk cooldown pasif ini cukup lama yaitu 210 detik.

Pasif item ini sangat berguna saat genting karena selama proses resurrect kalian bisa menunggku skill dan spell cooldown ataupun menunggu bantuan dari tim.

Immortality Cocok untuk Hero

Clint
Clint } Gamedaim

Item ini cocok untuk semua hero karena memberikan peningkatan tang berguna untuk semua role hero. Selain itu, pasif ini akan sangat membantu saat war terkadang karena item ini bisa comeback.

Immortality Bisa Mencounter

Karina revamp ml
Karina Revamp ML | Gamedaim

Untuk hero yang bisa dicounter ini hanya ada satu yaitu Karina. Seperti yang kita tahu jika Karina berhasil membunuh lawan makan semua skillnya akan direset tapi item ini akan mengagalkan itu.

Nah itulah penjelasan lengkap Immortality Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu mengenai item ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan info menarik seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications