MobileAndroidBeritaiOS

Metal Slug: Awakening Resmi Masuki Tahap Alpha Test

VNG dan Tencent resmi membuka Alpha Test untuk Metal Slug: Awakening yang akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2022.

Jika sudah mengikuti pre-register, pemain bisa membuat akun pada tanggal 20 dan 21 Oktober 2022. Setelah memiliki akun, pemain bisa bergabung untuk memainkan Metal Slug: Awakening Alpha Test di Android. Untuk iOS sendiri akan diluncurkan segera.

Metal Slug: Awakening Miliki Gameplay Beragam

Metal slug awakening alpha test
Gameplay

Metal Slug: Awakening. Game ini memiliki beragam gameplay, mulai dari Main Dungeon, PVP, dan PVE. Main Dungeon ini merupakan sebuah stage besar yang berisikan berbagai misi yang bisa dijalani. Di sinilah pemain memulai petualangan utama selama memainkan Metal Slug: Awakening.

Setiap area di Main Dungeon memiliki ciri khas bangunan dan musuhnya masing-masing. Pemain dihadapkan dengan beberapa elemen yang pernah muncul di Metal Slug lawas. Bedanya, semua elemen mendapatkan upgrade berupa sentuhan 3D.

Kontrol di Metal Slug: Awakening diklaim responsif dan presisi. Hal ini menjadikan urusan menghindari serangan musuh dan bermanuver berjalan sangat lancar.

Ada fitur baru berupa teleport tower, safe area, atau dungeon door, sehingga kamu bisa saja untuk keluar dari satu dungeon untuk masuk ke dungeon lainnya dengan mudah.

Metal slug awakening alpha test 2
Tampilan antarmuka

Seluruh misi dibuat jadi lebih fleksibel, tapi tetap menantang. Ada beberapa misi rahasia yang juga bisa diselesaikan.

Setiap stage biasanya ditutup oleh sebuah bos yang harus kamu kalahkan. Beberapa bos pernah muncul di Metal Slug lama, sementara bos lainnya benar-benar baru.

Setiap bos memiliki pola serangan dan kelemahannya sendiri-sendiri, jadi kamu harus berhati-hati dalam menghadapi setiap bos tersebut. Apalagi saat karakter kamu masih belum terlalu kuat.

Sebenarnya Metal Slug: Awakening memiliki lima jenis PVE. Mereka adalah, Arcade, Party Dungeon, Relics Mission, Tower Dungeon, dan Assault Dungeon.

Masing-masing mode dapat memberikan drop material yang berbeda-beda yang bisa digunakan untuk memperkuat karakter, equipment, atau vehicle.

Sementara itu dari sisi PVP, Metal Slug: Awakening memiliki Arena 1 vs 1. Pada PVP tersebut akan memberikan material atau Hero Shard.

Berbicara masalah hero, Metal Slug: Awakening memiliki banyak hero yang bisa kamu mainkan. Setiap hero memiliki penampilan dan kemampuan yang unik. Selain itu masing-masing hero memiliki senjata andalannya masing-masing. Setiap hero bisa diupgrade dengan menggunakan medal untuk menaikkan level, mengumpulkan gallery, atau melakukan upgrade equipment.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.