BeritaResmi

The Super Mario Bros Movie Goda Penampilan Chris Patt Sebagai Mario

Nintendo dan Illumination Entertainment baru-baru ini telah merilis trailer teaser pertama untuk The Super Mario Bros Movie. Melalui teaser ini, penonton disuguhkan visual yang memanjakan mata dan juga beberapa misteri di dalamnya.

Lalu, apa saja hal-hal yang harus kamu ketahui mengenai film ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga.


Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic (kolaborator di Teen Titans Go!) serta skenario oleh Matthew Fogel (The LEGO Movie 2: The Second Part). Film ini sendiri dibintangi oleh Chriss Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charllie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

The super mario bros
The super mario bros

Film ini sendiri diproduksi oleh pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri dan Shigeru Miyamoto dari Nintendo. Bukan hanya itu saja, film ini juga dibiayai oleh Universal Pictures dan Nintendi serta akan rilis di seluruh dunia oleh Universal Pictures.

Film Super Mario Bros akan diluncurkan di bioskop pada 7 April 2023 di Amerika Utara dan 28 April di Jepang. Untuk region lain belum ada informasi lebih akan hal itu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment