BeritaFilm & TVGeekResmi

Chris Pratt Perankan Mario di Film Animasi Terbaru Super Mario Bros

Selama beberapa hari belakangan ini, Chriss Pratt sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer ataupun penggemar Film. Pasalnya, pada pergelaran Nintendo Direct 2021 yang lalu, mereka membuka pembahasan soal pengambangan film adaptasi game terbaru. Kabar yang mereka bicarakan tersebut rupanya adalah Chris Pratt yang resmi perankan karakter Mario dalam Film Super Mario Bros. Bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Berkelahiran Virginia, Amerika Serikat, nama Chriss Pratt tentu saja tidak asing bagi kamu para penggemar Film. Pasalnya, aktor yang satu ini sering kali membintangi banyak film terkenal hingga sekarang. Bahkan, yang membuatnya begitu terkenal hingga kini adalah perannya sebagai Star Lord dalam film Guardian of Galaxy, Kesuksesannya tersebut rupanya membuat Chriss Pratt terpilih menjadi Maskot Video Game milik Nintendo yaitu Mario.

Shigeru Miyamoto Umumkan Jajaran Cast dari Film Animasi Super Mario Bros

Melalui Event Nintendo Direct 2021 kemarin malam, Shigeru Miyamoto, bapak dari Mario dan Zelda akhirnya resmi mengumumkan jajaran cast dari Film Animasi Super Mario Bros. Cast tersebut diantaranya adalah Chris Pratt (Mario), Anya Taylor (Peach), Charlie Day (Luigi), Jack Black (Bowser), Keegan-Michael (Toad), dan Seth Rogen (Donkey Khong). Sementara itu, filmnya sendiri bakal diproduksi langsung oleh pihak Illumination Studios.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Illumination Studios sebelumnya pernah bertanggung jawab atas produksi film animasi Minions dan Despicable me. Tentunya dengan memilih studio legendaris ini untuk mengambangkan film adaptasi dari Video Game adalah keputusan yang sangat tepat. Sayangnya, pemilihan Cast dari Mario tersebut tidak mendapatkan sambutan baik dari para penggemar Nintendo dan Super Mario.

Chris Pratt Siap Perankan Mario Bersama Dengan Charles Martinet

Karakter Mario selalu punya logat khas ala Italia yang dianggap kurang cocok jika disuarakan oleh Chris Pratt. Yang menarik dari kejadian tersebut, pihak Nintendo ternyata sudah menduga keluhan ini dan mengkonfirmasi bahwa mereka juga merekrut sang pengisi suara asli dari Mario yaitu Charles Martinet. Tetapi, Charles hanya akan muncul sebagai cameo dan membantu Chris dalam mengisi suara sang tokoh utama.

Jika kamu sudah tidak sabar, film Animasi dari Super Mario Bros telah mengalami masa pengembangan selama 4 tahun sejak 2017 silam. Kamu nantinya dapat menyaksikan film tersebut pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya, untuk sementara ini tanggal peluncurannya memang masih belum mereka tetapkan secara resmi. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications