MobileAndroidBeritaiOS

Level Infinite Resmi Rilis Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia

Level Infinite telah resmi meluncurkan game Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia pada 20 Juli 2023, jam 09.00 WIB hari ini setelah mencatatkan lebih dari 5 juta pra-registrasi secara global.

Level Infinite telah resmi meluncurkan game Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia pada 20 Juli 2023, jam 09.00 WIB hari ini setelah mencatatkan lebih dari 5 juta pra-registrasi secara global.

Dengan membawa pengalaman baru untuk pemain MMORPG di seluruh dunia, para pemain dapat melakukan pra pengunduhan melalui Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Samsung Galaxy Store, Oppo, dan One Store pada 19 Juli, jam 10.00 WIB.

Pada peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2: Evolution berkolaborasi dengan produsen perangkat audio kelas premium Edifier, menghadirkan dua Special Collaboration Product, yaitu Headphone W820NB Plus dan Earphone TWS1 Pro2. Produk edisi terbatas tersebut akan hadir mulai Agustus 2023 pada situs resmi Edifier Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bermain para Adventurers saat berpetualang di Altea.

Selain itu, sebagai bagian dari selebrasi ini, grup musik asal Jepang, Tsukuyomi, telah merilis lagu tema untuk Dragon Nest 2: Evolution berjudul “If I Knew It Was A Dream”. Tsukuyomi menyatukan bahasa Inggris dan Jepang untuk menambah pengalaman menikmati musik yang lebih menyenangkan. MV edisi spesial juga akan turut hadir di Indonesia, dengan mengkolaborasikan musisi populer Vierratale dan VTuber Mythia Batford.

Fitur Utama di Dragon Nest 2: Evolution

Sebagai sebuah IP yang megah dan bersejarah, Dragon Nest 2: Evolution telah didesain secara optimal untuk para pemain mobile, serta mudah untuk diakses oleh pemain veteran maupun pemula yang awam.

  • Pilih satu dari empat Class unik dan bekerjasamalah melawan bos-bos yang kuat. Manfaatkan kemampuan menarik untuk aksi yang sinergis!
  • Dunia Altea yang mempesona kembali mendapatkan ancaman, seiring dengan munculnya Serpentra the Sea Dragon yang kembali dari masa lalu untuk memulai The Grand Dragon Hunt!
  • Jangan khawatir akan tertinggal, karena terdapat sistem ekonomi yang dikendalikan oleh pemain, yang memungkinkan pemain bermain bagaimanapun dan kapanpun yang mereka inginkan.

Kekuasaan Serpentra Dimulai

Peluncuran resmi dari MMORPG ini juga menandai awal dari The Grand Dragon Hunt, diawali dengan munculnya Sea Dragon jahat, Serpentra.

Pemain mungkin telah mendapatkan gambaran awal terkait bagaimana mode ini bekerja pada awal peluncuran, namun event utamanya menawarkan skala yang jauh lebih besar. Para pemain dapat mengambil misi harian dan memburu penghargaan sebagai langkah persiapan, bersatu dengan teman-teman yang sefrekuensi, dan bertarung melawan pemain-pemain lain pada kompetisi full-server demi kehormatan dan kebanggaan negara yang mereka wakili.

Seiring jatuhnya setiap naga, pemain dan tim yang berhasil mencapai peringkat tinggi dapat menantikan hadiah dan insentif yang menakjubkan atas kerja keras yang telah mereka lakukan.

Catatkan Sejarah Baru

Pemain dapat memilih dari 4 class yang unik lalu terlibat dalam pertempuran sengit, menjelajahi dungeons yang berbahaya nan menantang, serta menikmati dunia yang menawan bersama petualang lain. Altea yang indah siap untuk dijelajahi!

Untuk membantu para pemain memulai petualangannya, insentif pada peluncuran Dragon Nest 2: Evolution meliputi:

  • Hadiah login harian (hingga delapan hari)
  • Paket hadiah berdasarkan progres karakter
  • Resource berharga dan peta harta saat menyelesaikan level tertentu

Di kawasan Asia Tenggara, Dragon Nest 2: Evolution akan meluncurkan beberapa server untuk menampung antusiasme para pemain dari negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina. Bagi komunitas di Indonesia, kami merekomendasikan para pemain untuk memilih Saint’s Haven 2 dan Saint’s Haven 3 untuk mendapatkan kemudahan berinteraksi dengan sesama pemain asal Indonesia.

Remaja Gen Z yang punya memori nostalgia zaman SD saat bermain Stronghold Crusader, Harvest Moon: Back to Nature, sampai Warcraft II. Hubungi: irgie@gamedaim.com

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks