MobileG List

5 Fakta Menarik Miya Mobile Legends

Miya merupakan salah satu marksman yang cukup populer pada masanya, meskipun ada beberapa waktu Miya menjadi hero ampas. Tapi setelah mendapatkan revamp kepopuleran Miya kembali naik. Ya meskipun tidak sepopuler dulu karena saat ini banyak MM yang lebih OP dari Miya.

Tapi kita lupakan itu sejenak, karena Gamedaim akan memberikan beberapa fakta menarik mengenai Miya Mobile Legends. Berikut ini faktanya mengenai Miya ML:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Miya Mobile Legends

Miya
Miya | Gamedaim

1. Hero Old Mobile Legends Dengan Skin legendary

Miya merupakan salah satu hero Mobile Legends terlama, Miya sudah ada sejak Mobile Legends pertama rilis. Mobile Legends pertama kali rilis tidak memiliki banyak pilihan hero dan sangat berbeda dari sekarang. Selain itu Miya juga memiliki skin legendary.

2.Revamp miya

Miya pernah mengalami Revamp pada season 18 tepatnya pada tanggal 1 september 2020. Revamp paling terlihat ada pada skill 2nya. Karena revamp ini membuat Miya kembali dimainkan.

3. Maskot ML

Apa kalian sadar jika maskot ML dari dulu sampai saat ini adalah MIya dan bahkan itu dimulai dari ML masih dalam tahap beta.

4. Hero Freeze pertama

Dengan skill 2 sebelumnya, Miya akan menghujani lawan dengan panah dan akan memberikan efek freeze pada lawan dan itu membuat Miya menjadi hero pertama yang memiliki efek freeze.

5. Hero Pertama yang Bisa Hilang

Dari dulu hingga sekarang ultimate Miya akan membuat dirinya menghilang beberapa saat dan dulu hanya Miya yang bisa melakukan itu. Namun untuk saat ini tidak berlaku karena banyak hero yang bisa menghilang seperti Natalia.

Nah itulah 5 fakta menarik Miya Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Miya? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.