MobileAndroidiOSTips

Fakta Menarik Freya Mobile Legends, Fighter Terkuat Pada Masanya

Freya rilis di Mobile Legends pada pertengahan November 2016 dengan role fighter. Freya sempat Meta pada masanya kerena memiliki damage dan attack speed yang mengerikan. Selain itu, durabiliti Freya juga tinggi sehingga sangat unggul di lane meskipun saat ini Freya kurang populer.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa hal menarik lainnya mengenai Freya yang harus kamu ketahui. Penasaran ? Berikut ini fakta menarik Freya Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Freya Mobile Legends

Fakta menarik freya  mobile legends
Skin saber freya

1. Inspirasi Freya

Nama Freya terinspirasi dari Mitologi Nordik yaitu Freyja, sedangkan designnya juga terinspirasi dari Mitologi Nordik yaitu Valkrie. Salah satu skin Freya bernama Shogun juga terinspirasi dari Shogun di Jepang.

2. Tidak Bisa Dibeli Dengan BP

Pada awalnya Freya menjadi hero gratis jika melakukan top up. Oleh karena itu Freya menjadi hero pertama yang tidak bisa dibeli dengan BP dan hanya bisa dibeli dengan diamond. Meskipun gratis, Freya pernah jadi meta karena damage dan attack speed yang tinggi. Freya juga menjadi hero pertama yang bisa menggabungkan senjata.

3. Banyak Mengalami Revamp

Sejak perilisan sampai saat ini Freya sudah mengalami 4 kali revamp tapi revamp tetap saja tidak sepopuler dulu. User saat ini hanya berfokus menggunakan hero yang lagi meta dan melupakan kemampuan freya yang hebat.

Nah itulah 3 fakta menarik Freya Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Freya ? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.