MSI Pamerkan Laptop dengan Kartu Grafis RTX 30 di Acara MSIology

in ,
Msi 3
Msi 3 | Istimewa

Menjelang ulang tahun MSI ke-35, pihak perusahaan baru-baru ini memperkenalkan sebuah standar terbaru untuk sebuah laptop Gaming, yakni CE76 Raider Dragon Edition Tiamat. Tidak hanya itu saja, MSI juga menjadi garda terdepan dalam melahirkan banyak perangkat komputasi canggih melalui laptop yang didukung dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080.

Melalui acara MSIology kemarin, pihak perusahaan memamerkan laptop gaming terbaru mereka dengan RTX 30. Penasaran bagaimana dengan spesifikasinya? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Mengenal Laptop Terbaru dari MSI

MSI Laptop RTX
MSI RTX 30 Laptop | Istimewa

Sebagai pelopor, MSI mengonfigurasi grafis tercepat untuk laptop mereka di awal tahun 2021 dengan seri Ge, GS, Gp, dan GF. Disatukan dengan laptop MSI, performa GeForce RTX 3080 menawarkan gameplay bermain yang lebih kompleks dan pengalaman yang sinematik.

Kartu grafis ini menghadirkan performa yang luar biasa untuk para gamer. Grafis ini dibuat dengan RT Core yang disempurnakan secara inovatif, multiprosesor streaming terbaru, dan Tensor Cores untuk teknologi rendering AI yang mutakhir.

MSI juga berkolaborasi dengan Intel dan NVIDIA untuk menghadirkan teknologi Resizable Bar, yaitu tekni yang memungkinkan CPU memiliki akses penuh ke memori GPU dan meningkatkan Frame-Per-Second (FPS) sebesar 5-10%. Sadar akan pentingnya konektivitas internet, MSI juga melakukan terobosan dengan memperkenalkan Wi-Fi 5E yang mampu beroperasi di band 6GHz.

Teknologi ini menawarkan output data yang lebih cepat untuk streaming video, realitas virtual, dan berbagai macam pengalaman nirkabel lainnya. Selama acara, MSI juga meluncurkan fungsi terbaru dari MSI Creator Center. Hasil kolaborasi dengan Microsoft Azure Cloud yang bertujuan memperhitungkan skenario pengguna dan mengoptimalkan sistem menggunakan AI agar bisa menangani tugas-tugas insinyur (engineer) yang sibuk.


Info Tambahan

Msi 1
MSI New Laptop | Istimewa

MSI sendiri mengatakan bahwa seri GE76 Raider Dragon Edition merupakan laptop dengan performa terbaik saat ini. Pihak perusahaan menyebut laptop tersebut memiliki spesifikasi yang begitu memumpuni.

Bukan hanya itu saja, laptop ini memang ditujukan untuk para gamer antusias mengingat spesifikasi yang dilengkapi Core i9 dan RTX 3080. Seri ini juga memiliki Cooler Boost 5 yang terdiri dari 6 heat pipe dengan 2 kipas guna memaksimalkan aliran udara.

Laptop RTX terbaru milik MSI memiliki banyak sekali seri yang bisa kamu lihat melalui situs resmi mereka.


Bagaimana pendapat kamu mengenai laptop terbaru dari MSI ini? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini