HardwareBeritaResmi

Lenovo Tanamkan AI Khusus di Laptop Gaming Mereka dan Menjadi yang Pertama di Dunia

Lenovo Legion Pro 7i dan Lenovo Legion Pro 7 16-inci menjadi laptop gaming terkuat di dunia dengan pengaturan AI – memberdayakan para gamer yang ingin unggul untuk mencapai performa tertinggi.

Perangkat ini dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru atau AMD Ryzen 7000 Series, dan pilihan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Konfigurasi internal tingkat tinggi ini dapat memberikan performa tinggi yang lebih lama berkat adanya teknologi ColdFront 5.0 dengan Hybrid Thermals dari Lenovo Legion,dengan ruang Vapor Chamberyang lebih luas, mencakup CPU dan GPU  pada konfigurasi Laptop  dengan NVIDIA GeForce RTX 4090 dan RTX 4080, dan vapor chamber CPU khusus dengan heat pipe hybrid untuk konfigurasi GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070.

CPU akan tetap dingin dengan liquid metal infusion, yang memastikan tidak adanya throttiling, sementara udara panas dikeluarkan melalui ventilasi pembuangan udara yang besar di bagian belakang dan samping sasis dengan total TDP 235W. Lenovo LA AI chip pada Lenovo AI Engine+ mendorong performa menjadi lebih tinggi, memaksimalkan FPS untuk pengalaman gaming yang luar biasa.

Semua keunggulan pada grafis ditampilkan dengan detil pada layar PureSight Gaming Display dengan layar 16:10 WQXGA 2560×1600 Lenovo yang cepat dan tajam, mendukung variable refresh rate hingga 240Hz. Maksimalkan pengalaman gaming Anda dengan TrueStrike keyboard Lenovo Legion, dengan pencahayaan RGB Lenovo Legion Spectrum yang dapat diatur pada setiap tombol.

Bagi mereka bepergian, pilihan baterai Super Rapid Charge hingga 99,99Whr, kapasitas terbesar yang diizinkan untuk dibawa didalam pesawat, dan juga quick charginguntuk pengisian daya cepat saat bermain di perjalanan. Semuanya ditutup dengan sasis all-metal yang tersedia dalam pilihan warna Onyx Grey.

Lenovo Legion Pro 5i dan Lenovo Legion Pro 5

Legion 5i pro
Legion 5i pro

Hanya perlu satu PC yang dapat memenuhi pekerjaan dan bermain sepanjang hari, Lenovo Legion Pro 5i dan Lenovo Legion Pro 5 16 inci adalah jawabannya.

Berdesain stylish dan penuh tenaga, tersedia dengan pilihan prosesor hingga Intel Core Generasi ke-13 atau AMD Ryzen 7000 Series dan GPU Laptop  hingga NVIDIA GeForce RTX 4070 yang memastikan untuk terus bersaing di tingkat tertinggi.

Pastikan internal untuk tetap dingin dengan ColdFront 5.0 dari Lenovo, yang menggunakan sistem pemasukan dan pembuangan udara yang besar, sistem kipas ganda, phase-change thermal compound, dan heat pipe hybrid untuk mengeluarkan lebih banyak udara panas melalui ventilasi pembuangan udara yang sangat efisien, menjaga sesi permainan tetap sunyi dan dingin.

Lenovo LA AI chip memantau beban CPU dan GPU untuk menyesuaikan secara dinamis dan menghasilkan performa yang lebih optimal. chip Lenovo LA1 dapat diatur melalui Lenovo Vantage, memberikan kontrol penuh atas kipas, overclocking, dan fitur lain yang diperlukan untuk memanfaatkan total TGP 200W sepenuhnya untuk mengalahkan kompetisi.

Hasil gambar yang epik dari Lenovo Legion Pro 5i dan Lenovo Legion Pro 5 ditampilkan pada Lenovo PureSight Gaming Display 16-inci pada 16:10 WQXGA dengan variable refresh rate hingga 240Hz, sementara Lenovo Legion Spectrum 4-zone RGB TrueStrike keyboard memberikan pengalaman yang lebih imersif.

Untuk tampilan yang lebih minimalis, TrueStrike keyboard juga tersedia dalam pilihan backlight warna putih. Lenovo Legion Pro 5 memiliki baterai Super Rapid Charge Pro 80Whr untuk beraktivitas di ruang kelas atau saat bepergian. dengan bagian atas berbahan logam dan bagian bawah berbahan polimer, rangkaian laptop ini tersedia dengan pilihan warna Onyx Grey atau Abyss Blue.

Produk yang diumumkan di CES 2023 ini merupakan peluncuran global. Untuk ketersediaan di Indonesia kalian harus menunggu informasi resminya di hari mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications