7 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik di Bawah 500 Ribu

in , , ,
Rekomendasi Keyboard Murah Dibawah 500 Ribu

Sejatinya, Keyboard Gaming identik dengan harga yang terbilang mahal. Namun, siapa sangka bahwa dengan budget 500 ribuan saja, kalian sudah bisa dapetin Keyboard Gaming kece dengan kualitas terbaik loh.

Keyboard Gaming yang kami sarankan dibawah ini juga terbilang memiliki spesifikasi yang super lengkap. Selain itu, desain yang ada dari keyboard gaming ini juga cukup elegan. Penasaran mengenai keyboard apa saja itu? Simak deh rekomendasi kami berikut ini.


Keyboard Gaming 500 Ribuan

1. Vortex VX7 Mechanical

Rekomendasi Keyboard Murah Dibawah 500 Ribu Vortex Serie

Rekomendasi Keyboard Gaming 500 Ribuan pertama datang dari merek Vortex VX7 Mechanical. Keyboard gaming ini sudah memiliki Outemu Switch yang removeable.

Selain itu, sudah ada lighting RGB yang bisa kamu program melalui aplikasi milik Vortex. Tidak ketinggalan, ada Free Keycaps da Swtich Puller loh yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Soal harga sih, Vortex VX7 ini dibanderol sekitar 390 ribu rupiah.


2. Digital Alliance Meca Sport

Rekomendasi Keyboard Murah Dibawah 500 Ribu Meca Sport

Selanjutnya ada Keyboard Gaming dari merek yang memang sudah terkenal di dunia gaming, yaitu Digital Alliance Meca Sport. Keyboard ini memiliki desain yang lebih kecil dari Meca Z, ukurannya juga hanya 60% dari keyboard tersebut.

Sama dengan Vortex VX7, Meca Sport juga telah dilengkapi dengan switch Outemu yang memiliki karakteristik mirip dengan switch Cherry MX. Selain itu, ada dua pilihan switch, yaitu Blue dan Red. Soal harga sih, Meca Sport dibanderol sekitar 400 ribu rupiah.


3. Rexus MX2

Rekomendasi Keyboard Murah Dibawah 500 Ribu Rexus.MX2

Rexus bisa dikatakan sebagai pilihan utama bagi seseorang yang tengah mencari Keyboard Gaming murah namun dengan segudang fitur. Rexus MX2 hadir dengan desain yang sangat elegan.

Disatu sisi, Rexus MX2 merupakan Keyboard Mechanical yang memiliki beragam fitur. Untuk switch, MX2 sama dengan Meca Sport yaitu Blue atau Red. Selain itu, ukuran dari MX2 sudah full size loh. Kalian bisa membawa pulang keyboard gaming ini dengan budget sekitar 450 ribuan.


4. Fantech K710 Eclipse

Rekomendasi Keyboard Murah Dibawah 500 Ribu Fantech K701 1

Fantech K710 Eclipse ini merupakan keyboard gaming semi mechanical. Memiliki ukuran 475 x 200 x 43 mm serta desain yang elegan membuat keyboard ini kerap dilirik oleh para gamer.

Selain itu, keyboard ini memiliki 19 tombol anti-ghost yang cukup efektif. Disisi lain, telah tersematkan windows key lock feature untuk menghindari munculnya windows pop up ketika bermain game. Soal harga, keyboard ini berada dikisaran 300 ribu rupiah.


5. Sades Spearwolf

Rekomendasi Keyboard Murah Dibawah 500 Ribu Sades Spearwolf

Keyboard Gaming berikutnya datang dari merek Sades, yaitu Sades Spearwolf. Keyboard gaming merupakan semi mechanical keyboard yang memiliki 19 tombol anti ghost. Tidak hanya itu, sudah ada RGB LED Backlight yang menambah kesan gaming dari keyboard ini.

Tak ketinggalan, ada desain yang sangat elegan dan ergonomis sehingga membuat penggunanya terasa nyaman. Di satu sisi, Sades memberikan 1 tahun garansi untuk keyboard gaming ini. Untuk harga, Sades Spearwolf berkisar di 300 ribu rupiah.


6. Red Dragon Kumara RGB TKL

Rekomendasi Keyboard Murah Dibawah 500 Ribu Redragon Kumara 1

Satu lagi merek yang datang dari negeri Tirai Bambu, yaitu Red Dragon Kumara RGB TKL. Keyboard ini memang tidak sepopuler seperti Digital Alliance atau Rexus, walau begitu Red Dragon Kumara menawarkan dua varian Switch, yaitu Red dan Blue.

Keyboard Gaming ini bisa menjadi solusi buat kamu yang tengah mencari keyboard murah dan berkualitas. Soalnya, harga yang ditawarkan sekitar 480 ribu rupiah.


7. Cougar Aurora S

Rekomendasi Keyboard Murah Dibawah 500 Ribu Cougar Aurora 1

Terakhir, ada merek keyboard gaming dari Cougar, yaitu Aurora S. Keyboard yang satu ini sudah dilengkapi dengan 19 tombol anti ghosting. Untuk urusan switch, keyboard ini masih berjenis Membran, bukan Mechanical.

Walau demikian, desain yang ditawarkan terbilang elegan loh. Dilengkapi dengan RGB Backlight membuat kesan gaming dari keyboard ini semakin bertambah. Soal harga, keyboard ini dibanderol sekitar 400 ribuan saja.


Nah itulah beberapa Rekomendasi Keyboard Gaming 500 Ribuan. Sudah tau keyboard gaming mana nih yang menjadi incaran kamu? Yuk komen dibawah.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan