HardwareBeritaResmi

GIGABYTE Resmi Merilis AORUS RTX 40 Series

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 series yang telah lama dinanti-nantikan akhirnya tiba. Untuk sepenuhnya memberikan performa terbaik dari generasi berikutnya, GIGABYTE meluncurkan kartu grafis AORUS lini teratasnya dengan desain yang ditingkatkan dan fitur yang semakin baik, memberikan kepuasan kepada gamer hardcore dan pembuat konten yang lebih dari segalanya

Ditenagai oleh arsitektur NVIDIA baru Ada Lovelace ultra-efisien, kartu grafis RTX generasi ke-3, GeForce RTX 40 Series sangat cepat, memberikan lompatan kuantum dalam kinerja, neural rendering, dan kemampuan-kemampuan platform terkemuka yang lebih banyak lagi bagi para gamer dan kreator.

Kemajuan besar dalam teknologi GPU ini adalah pintu gerbang ke pengalaman gaming yang paling imersif, fitur-fitur AI yang luar biasa, dan alur kerja pembuatan konten tercepat. GPU ini mendorong grafis seni canggih ke masa depan.

Kartu grafis AORUS dilengkapi dengan sistem pendingin WINDFORCE yang ikonik pada model seri RTX 40. Menghadirkan bilah kipas baru dan desain permukaan khusus, WINDFORCE Bionic shark fan meningkatkan tekanan statis hingga 30% dan mengurangi tingkat kebisingan hingga 3 dB secara bersamaan, dibandingkan dengan kipas biasa pada RPM yang sama.

Modul heatsink besar dengan sirip sudut menciptakan lebih banyak area permukaan dan kapasitas pendinginan daripada sebelumnya. Dipasangkan dengan ruang uap (vapor chamber) yang bersentuhan langsung dengan inti interior, beberapa pipa panas, dan ventilasi pendingin layar yang diperbesar di bagian belakang, kartu grafis seri AORUS RTX 40 memastikan kinerja termal terbaik, bahkan pada beban berat.

GIGABYTE juga menghadirkan kembali versi upgrade dari lampu RGB tiga cincin khas, RGB Halo, pada kartu grafis seri AORUS dan GAMING OC RTX 40. Fitur yang disukai ini, menawarkan efek pencahayaan yang dapat diarahkan pada kipas yang berputar, pasti akan membuat setiap bodi bersinar dengan gaya. LCD Edge View di samping kartu AORUS memberi pengguna pilihan lain untuk mempersonalisasi kartu mereka dengan teks, gambar, atau gif.

Salah satu pilihan juga dapat memantau statistik kesehatan kritis, seperti konsumsi daya, suhu, RPM, dll. Demikian pula dengan LCD Edge View. GIGABYTE akan menawarkan AORUS GeForce RTX 4090 XTREME WATERFORCE, AORUS GeForce RTX 4090 MASTER, GIGABYTE GeForce RTX 4090 GAMING OC, GIGABYTE GeForce RTX 4090 WINDFORCE pada bulan Oktober dan seri GeForce RTX 4080 akan tersedia pada bulan November.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment