BeritaResmi

Harvey Smith Sempat Ajukan Ide Thief 4, Blade Runner, dan Game Adaptasi Heat

Sutradara kreatif Dishonored, Harvey Smith, mengatakan bahwa dia sempat mengajukan ide Thief 4, game Blade Runner, dan game simulasi imersif yang terinspirasi oleh Heat.

Informasi ini dipublikasikan oleh NME ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Smith. Jika kalian tertarik dengan game-game Arkane Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Harvey Smith Sempat Ajukan Ide Thief 4, Blade Runner, dan Game Adaptasi Heat

Berbicara dengan NME, Harvey Smith mengatakan bahwa dia pernah mengajukan game Blade Runner, Thief 4, dan game simulasi imersif yang terinspirasi oleh film kriminal tahun 1995, Heat.

Smith adalah penggemar genre simulasi imersif yang merupakan inti pokok dari game Arkane Studios. Franchise Thief merupakan salah satu contoh yang menentukan genre simulasi imersif, di mana franchise itu terakhir mendapatkan Thief (2014) dari Eidos-Montréal.

Meskipun wawancara tersebut tidak membagikan banyak detail tentang game Blade Runner, bisa dibilang ide yang paling menarik adalah game simulasi imersif yang terinspirasi dari film Heat.

Film Heat disutradarai oleh Michael Mann dan dibintangi oleh Robert De Niro, seorang penjahat ulung yang merencanakan satu pencurian besar terakhir sebelum pensiun. Menurut Smith, game ini akan memiliki “nilai simulasi yang imersif”.

Sebagai gantinya, Smith melanjutkan untuk mengerjakan BlackSite: Area 51 sebelum pindah ke Arkane Studios.

Di sisi lain wawancara, Smith juga mengatakan bahwa Dishonored dimulai sebagai konsep untuk game ninja. Ketika Smith masuk ke dalam proyek tersebut, Bethesda menyetujui keinginannya untuk menjauhi Dishonored dari premis ninja.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment