Zack Snyder’s Justice League Dapatkan Tanggal Rilis Resmi!

in
Zack Snyder's Justice League Dapatkan Tanggal Rilis Resmi! Gamedaim
Zack Snyder's Justice League | HBO Max

Diumumkan pertama kali tahun 2017 silam, Zack Snyder’s Justice League kini dapatkan tanggal rilis resmi. Film superhero DC ini akan tersedia di HBO Max pada bulan Maret mendatang. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Snyder’s lewat akun Twitter resminya.

Bersamaan dengan ini, mereka merilis 3 poster berbeda bertuliskan Jatuh, Bangkit dan Lahir Kembali. Sejak pertama kali diumumkan tahun 2017 silam, berbagai rumor dan teori pun bermunculan terkait Zack Snyder’s Justice League. Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa film satu ini akan berdurasi 4 jam lamanya.

Zack Snyder’s Justice League

Selain itu, kabar ini juga dibagikan langsung oleh HBO Max. Konfirmasi ini juga membuat hype yang sangat besar tidak hanya dari kalangan fans DC saja. Para fans pun menyambut tanggal rilis ini dengan gembira dengan membagikan berbagai meme dan lainnya.

Film Justice League sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2017, setelah Snyder meninggalkan proyek tersebut. Lewat wawancara terbarunya dengan  penulis Sean O’Connell, berbicara tentang alasan kenapa ia pergi dari proyek yang sudah ia kembangkan setengah jalan tersebut.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak punya kekuatan untuk melawan studio. Selain itu, film tersebut juga tidak berkinerja dengan baik. Yang mana bisa dikatakan bahwa Justice League tahun 2017 silam catat pendapatan terendah sebagai salah satu film superhero ternama.

Rilis Melalui HBO Max Tanggal 18 Maret 2021

Kegagalan ini pun menyebabkan petisi muncul untuk melihat versi asli film Snyder yang dia tinggalkan sebelumnya. Kabar baiknya, Zack Snyder’s sendiri mengkonfirmasi bahwa film besutannya ini akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan Justice League tahun 2017 lalu.

Para fans dipastikan akan melihat berbagai karakter yang dipotong dari versi 2017 dan adegan-adegan yang dihapus sebelumnya. Film ini juga akan menampilkan aktor-aktor superhero aslinya seperti Ben Affleck mengenakan setelan Batman lagi, Henry Cavill sebagai Superman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Selain itu, film ini juga akan menghadirkan Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Justice League Zack Snyder akan tersedia untuk streaming di HBO Max mulai 18 Maret 2021. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini?

Berikan Nilaimu untuk konten ini